Tips Tampil Gaya dan Hangat Di Musim Hujan - Majalah Fashion Pria: Lifestyle, Tips, Info, Rekomendasi, Cara Berpakaian Pria Maskulin

Hot

Wednesday 1 April 2015

Tips Tampil Gaya dan Hangat Di Musim Hujan

Akhir-akhir ini cuaca di Indonesia sedang tak menentu, terkadang hujan terkadang panas. Di saat hujan tengah melanda, terkadang menghambat beberapa aktivitas dan rutinitas kita. Tapi jangan sampai hal itu juga menghambat penampilanmu untuk tetap stylish disetiap kesempatan. Berikut ini akan diulas Tips Tampil Gaya dan Hangat di Musim Hujan namun tetap hangat dengan cuacanya yang dingin.

Tips Tampil Gaya dan Hangat Di Musim Hujan

Dimusim hujan, kita perlu pakaian yang tetap menjaga tubuh kita agar tetap hangat namun juga tidak mengurangi tampilan gaya kita. Pilihan yang tepat adalah dengan memadukan sweater dan jeans.

College Fashion. Buat Kamu yang masih duduk di bangku kuliah, bergaya saat ke kampus dengan sweater bisa jadi pilihan. Ciptakan kesan smart dalam penampilanmu dengna mengkombinasikan kemeja slim fit body, cardigan dan celana jeans. Dipadu dengan penunjang penampilan backpack, topi beanie dan loafer. Maksimalkan dengan menggunakan Bow tie dan eyeglasses atau aksesoris lainnya.

Gaya Santai. Jika ingin tampil santai saat keluar bersama teman-temanmu, pilihan beberapa items ini bisa mejadi kombinasi yang cocok, Pakai saja sweater dan short jeans agar terlihat relax. Padukan dengan topi dan moccasins shoes agar terlihat makin cool.

Layering Look. Bergaya dengan layering look bisa jadi salah satu konsep keren yang bisa kamu gunakan saat musim hujan. Kombinasi atasan t-shirt, jeans dan v-neck sweater dapat menjadi pilihan yang oke. Beri outer layer lagi berupa trench coat yang sangat cocok digunakan saat musim hujan. Lengkapi gaya ini dengan winter boots yang bikin penampilan lebih stylish.

Nah itulah beberapa kombinasi yang bisa menjadi pilihan gaya saat musim hujan datang, jangan lupa untuk tetap melakukan perawatan dan menjaga kebugaran tubuh agar tidak terserang berbagai penyakit saat hujan. Keep stylish bro !

Post Top Ad