Cabuli Remaja Ganteng, Saipul Jamil Gay? - Majalah Fashion Pria: Lifestyle, Tips, Info, Rekomendasi, Cara Berpakaian Pria Maskulin

Hot

Thursday 18 February 2016

Cabuli Remaja Ganteng, Saipul Jamil Gay?

Saipul Jamil sedang mengalami bencana dalam karirnya, duda Dewi Persik itu dilaporkan ke Polisi atas dugaan kasus pelecehan seksual kepada remaja pria berinisial DS. Saat berita ini ditulis, kasusnya masih merupakan "dugaan awal", karena pihak Kepolosian masih mengumpulkan banyak keterangan dari beberapa saksi, termasuk saksi korban dan yang terduga sendiri yaitu Saipul Jamil.

Banyak orang merasa tercengang jika berita tersebut memang benar. Namun sebagian orang merasa bahwa hal tersebut tidak aneh jika dilakukan seorang Saiful Jamil yang notabene sedikit lebay. Di status-status sosial media seperti Facebook, Twitter dan Instagram, mereka mengungkapkan dalam kalimat-kalimat lucu, seperti "Saipul Jamil main sama berondong (cowok) cakep? Sudah kuduga".

Apa benar Saipul Jamil jadi Gay? Menurut banyak orang itu gak mungkin, mengingat ia pernah menikah dua kali dengan cewek sexy kaliber Dewi Persik dan Almh. Virginia. Tapi sebagian orang pun menilai ia sebagai Bisexual. Netizen menilai, "kelebaian" Saipul Jamil sudah cukup mengindikasikan bahwa Saipul Jamil memang sedikit Gay. Apalagi kalau dugaan pelecehan kepada remaja pria ini terbukti benar.

Gimana menurutmu, sobat?

saipul Jamil pelecehan bocah laki ganteng
image credit: malesbanget.com

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad