Pedagang Tahu Ganteng & Sixpack di Taiwan - Majalah Fashion Pria: Lifestyle, Tips, Info, Rekomendasi, Cara Berpakaian Pria Maskulin

Hot

Tuesday 23 June 2015

Pedagang Tahu Ganteng & Sixpack di Taiwan

Inilah pedagang tahu di restoran Taiwan super ganteng dan bertubuh sixpack yang berhasil menyedot pembeli wanita. Beberapa bulan lalu, masih di Taiwan, remaja tampan berwajah seperti aktor Korea sempat menghebohkan Twitter para gadis diseluruh Asia gara-gara pas jualan kue lapis di pasar tradisional Taiwan buka baju dan terlihat hot.

Kali ini seakan ingin mengulangi kisah sukses pedagang kue lapis, kini bos tukang kembang tahu sengaja mempekerjakan seorang pemuda yang jauh lebih ganteng untuk bekerja di rumah makan miliknya. Al hasil, sejumlah pelanggan wanita rela mengantri di restoran kecil dan panas tersebut bukan hanya mencicipi hidangan kembang tahu, mereka antusias melihat bagaimana hot-nya tubuh sang pria yang sering melepas bajunya tersebut.

Ya, strategi para penjual makanan ini terbilang cukup berhasil. Apalagi penggemarnya adalah para wanita yang notabene heboh sekali berkecimpung di sosial media, hingga apapun dilebih-lebihkan ceritanya. Padahal pedagang ganteng mungkin saja sangat banyak dibelahan dunia ini.

Rumah makan itu ada di Distrik Beitou, Taipei, Taiwan. Nama rumah makannya adalah Chuan Tong Zhi Zui Dou Hua Tang. Nama si pedagang kembang tahu ganteng sendiri belum diketahui namanya. Sumber: dream.co.id

Foto Galeri

taiwan-guy-hot-six-pack
images credit: trendingnewsportal.com | elitdaily.com
taiwan-guy-body-muscle taiwan-tofu-gorgeous-handsome taiwan-guy-hot-six-pack-body taiwan-guy-hot-six-pack-muscle

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad