Tips Cara Tetap Cantik Walaupun Tidak Memakai Make Up - Majalah Fashion Pria: Lifestyle, Tips, Info, Rekomendasi, Cara Berpakaian Pria Maskulin

Hot

Monday 29 June 2015

Tips Cara Tetap Cantik Walaupun Tidak Memakai Make Up

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah informasi menghilangkan dan mencegah kerutan di wajah, dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah informasi seputar kecantikan juga yaitu, bagaiamana tampil cantik walaupun tidak menggunakan make up. Seperti yang kita ketahui wanita identik sekali dengan kecantikan mereka biasanya akan menghabiskan waktu yang cukup lama di depan cermin ketika mau keluar rumah. Beberapa barang make up pun banyak di tempelkan di wajah mereka tak seberapa banyak, yang terpenting wanita ingin sekali terlihat cantik dan menawan.
Tips Cara Tetap Cantik Walaupun Tidak Memakai Make Up
Namun perlu anda ketahui bahwa menggunakan make up secara rutin setiap harinya pasti ada efek pada wajah anda, salah satunya adalah wajah anda akan terlihat cepat menua dan keriput pun akan bermunculan di sekitar wajah. Dan tidak jarang jerawat pun bisa muncul di karenakan make up yang anda pakai setiap harinya. Oleh karena itu ada baiknya jika anda pergi ke suatu tempat dan tempat yang anda kunjungi tidak terlalu menuntut anda harus berpakaian rapih bermake up, seperti ketemu teman atau yang lain, mungkin memakai make up di stop dulu. Nah untuk anda yang ingin tampil cantik walaupun tidak memaki make up d bawah ini beberapa tipsnya.

1. Menggunakan Tabir Surya
Walaupun anda tidak memakai make up bukan berarti anda harus membiarkan wajah terpapar langsung oleh matahari, apalagi jika anda yang mempunyai pekerjaan di luar ruangan, penggunaan tabir surya pun harus menjadi kewajiban yang harus anda gunakan. Tabir surya atau pelembab adalah salah satu alat atau bisa dibilang masker untuk melindungi kulit dari sinar matahari, selain itu pelembab atau tabir surya pun mampu menjaga kulit agar tetap segar dan melindungi kulit dari make up. 

2. Alis Rapi
Orang biasanya akan meihat wajah untuk pertama kali ketika bertemu dengan orang lain, alis adalah salah satu tampilan yang harus anda perbaiki agar bisa terlihat cantik, terkadang orang menyepelekan posisi alis. Namun setidaknya ketika anda tidak akan bermake up usahakan alis di mata anda benar di bagian posisinya, dan jika alis anda tipis gunakan pensil alis untuk membentuk busur yang membuat wajah anda lebih fresh, dan jika alis anda tebal, cukup rapihkan sesuai dengan selera anda. Untuk lebih jelas gunakan foto atau kamera agar bisa mengetahui perbedaan yang signifikan dari alis anda.

3. Bibir Lembut
Untuk mendapatkan bibir yang merah dan bersinar biasanya wanita menggunakan lipstik untuk mendapatkan hal tersebut, namun sebenarnya ada hal yang lebih natural dan bisa membuat bibir anda lebih merah serta lembut, salah satunya dengan cara scrub pada saat anda mandi. Gosok secara perlahan dan lembut pada di bagian bibir dengan jari sampai mengering, dan jika sudah mengering bilas dengan air yang bersih. Anda tidak mau jika orang lain melihat bibir yang pecah - pecah apalagi sampai berdarah.

4. Rambut Bersih
Walaupun anda mempunyai wajah yang cantik dan mulus namun jika rambut anda tidak karuan dan banyak ketombe pastinya lelaki pun tidak ingin dekat dengan anda, oleh karena itu mahkota ada baiknya di cuci setiap hari agar terjaga kebersihan dan kesehatannya. Style gaya rambut pun bisa menjadi salah satu daya tarik untuk anda, mengikat rambut atau menggunakan bando adalah salah satu trik untuk lebih mempercantik rambut anda. Dan untuk anda yang selalu memakai hijab, pastikan sebelum menggunakan kerudung atau hijab rambut anda sudah bersih dan juga sudah mengering. Karena terkadang rambut yang sudah ditutupi dengan hijab sering terlihat kusut dan basah karena keringat.

5. Tersenyum
Terakhir adalah senyum, terkadang dengan senyum membuat inerbeauty anda keluar namun tetap jangan terlalu berlebihan dalam hal tersebut bisa - bisa anda di takuti di sekeliling. Seperti yang kita ketahui bahwa negara kita ini terkenal dengan orang - orangnya yang murah senyum, sudah sepatutnya kita sebagai warga negaranya melestarikan senyum tersebut. Apalagi jika ditambah dengan pakaian yang bagus, cocok, dan indah, serta murah senyum lelaki manapun akan suka terhadap anda. 

Mungkin itu tadi beberapa tips bagaimana terlihat tetap cantik walaupun tidak memakai make up, pada dasarnya untuk mendapatkan wajah yang cantik alami tanpa bantuan make up cukup makan - makanan yang sehat dan bergizi, dan perawatan wajah yang rutin dilakukan setiap harinya, mau itu pergi ke dokter atau juga menggunakan bahan - bahan alami, yang terpenting selalu rutin perawatan wajahnya atau kalau bisa anda buat jadwal untuk hal tersebut. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad