Mario Satya Wirawan MMA Profil & Foto - Majalah Fashion Pria: Lifestyle, Tips, Info, Rekomendasi, Cara Berpakaian Pria Maskulin

Hot

Sunday 27 September 2015

Mario Satya Wirawan MMA Profil & Foto

Mario Satya Wirawan memulai karir sebagai fighter Mix Martial Art-nya di Malaysia (MMA). Tapi pada akhirnya ia kembali ke Indonesia dan bergabung Jakarta Muay Thai MMA di bawah asuhan Andrew Leone. Dari situ ia kemudian memperoleh karir di MMA profesionalnya. Ia pun mencatat prestasi 21 detik KO menang pada bulan April tahun 2015.

Tidak seperti kebanyakan petarung lainnya, Mario Satya adalah mantan pemain sepak bola. Awalnya Mario hanya menemani seorang teman di sebuah Gym yang menyediakan pelatihan beladiri di Malaysia. Mario pun menjadi semakin ketagihan untuk terus berlatih bela diri. Ketika pindah ke Jakarta pun ia selalu mencari tempat latihan yang mumpuni. Hingga akhirnya menemukan pelatih Stefer Rahardian (One Championship kelas bantam) dan mencoba gaya Jiu Jitsu ala Brazil.

Pada tanggal 27 September, Mario Satya Wirawan telah membuat debut perdananya mengikuti ONE Championship melawan rekan senegaranya Sunoto Peringkat dan ditayangkan di RCTI.

"Saya merasa sangat bersemangat untuk bertarung dan disiarkan di TV, karena saya telah dilatih sangat keras, dan saya percaya bahwa saya dapat menunjukkan keahlian saya untuk penggemar Indonesia" Tweet Mario.

Profil / Biodata

  • Nama Lengkap: Mario Satya Wirawan
  • Tempat Tanggal Lahir: Bogor, Indonesia, - (usia 26 tahun)
  • Berat Badan: 60 Kg
  • Tinggi Badan: 176
  • Pekerjaan: Wirausaha Tempat Gym di Bogor, Petarung Beladiri Campuran / Mix Martial Art (MMA)
  • Beladiri yang dikuasai: Muaythai, Jiujitsu, Wrestling, dan Boxing

Galeri Foto

Mario Satya Wirawan Shirtless sixpack
images courtesy: cnn indonesia.com | mmalatestnews.com
Mario Satya Wirawan MMA RCTI petarung Fighter  Mario Satya Wirawan hot body  Mario Satya Wirawan One Championship

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad