Diduga Sperma Saipul Jamil, Polisi Kantongi 2 Alat Bukti - Majalah Fashion Pria: Lifestyle, Tips, Info, Rekomendasi, Cara Berpakaian Pria Maskulin

Hot

Thursday 18 February 2016

Diduga Sperma Saipul Jamil, Polisi Kantongi 2 Alat Bukti

Saipul Jamil resmi tersangka dalam kasus pencabulan terhadap anak dibawah umur berinisial DS. Dalam ilmu hukum, penetapan seseorang menjadi tersangka itu tidak mudah, dibutuhkan minimal 2 alat bukti yang kuat dan sangat meyakinkan. Setelah kemarin ditangkap, tak lebih dari 24 jam Polisi langsung menetapkan Bang Ipul menjadi Tersangka (TSK). Berarti bukti yang didapat Polisi sudah cukup akurat dan scientific (bisa dibuktikan secara ilmiah). Rumor menyebutkan bahwa salah satu bukti kuat itu adalah cairan sperma yang berlumuran dibeberapa pakain di kamar Saiful. Namun itu hanya sebatas rumor yang beredar di internet dan sosial media.

Polisi sendiri masih enggan membeberkan perihal temuan 2 alat buti tersebut. "Dasar penetapan kami ada dua alat bukti kuat. Bahkan kami punya LEBIH dari dua alat bukti, kok," Ungkap Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Daniel Bolly Tifaona. Beberapa alat bukti tersebut nantinya akan diperkuat 3 saksi mata yang pada saat itu memergoki kegiatan Saipul di dalam kamarnya.

"Itu rahasia, itu kan materi penyidikan. Intinya, soal proses penahanan dia sebagai tersangka tunggu BAP selesai dahulu. Kan masih di BAP dia," tambah Kombes Pol Daniel.

saiful, saipul jamil ds cabul remaja sixpack
ilustrasi

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad