Foto-Foto Terbaik Krishna Murti. Polisi Gagah Bikin Meleleh - Majalah Fashion Pria: Lifestyle, Tips, Info, Rekomendasi, Cara Berpakaian Pria Maskulin

Hot

Friday 19 February 2016

Foto-Foto Terbaik Krishna Murti. Polisi Gagah Bikin Meleleh

Setelah menjabat Direktur Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya, Komisaris Besar Polisi Krishna Murti, S.IK., M.Si. semakin terkenal karena sering muncul di TV dalam rangka memberikan penjelasan kepada masyarakat atas kasus-kasus besar yang ditangani beliau beserta jajaran Kepolisian. Ada 3 kasus besar yang menjadikan Kombespol Krishna Murti menjadi hits dan seakan naik daun, yaitu kasus terorisme ISIS di Jalan Sarinah-Thamrin, kasus kopi maut Mirna dengan diduga pelakunya Jessica, dan yang terakhir adalah proses pengawalan penggusuran kawasan Kalijodo.

Bermunculannya Polisi gagah macho nan ganteng tak lepas dari desain baru seragam kasual, dengan atasan kaos biru tua bertuliskan "Turn Back Crime" di depan, dan tulisan POLISI yang mantap dibelakang, dipadu dengan celana safari panjang dengan banyak saku yang terkesan gagah dan sexy. Apalagi ditambah dengan balutan rompi anti peluru, kacamata hitam, dan pistol otomatis di pinggang nya, menambah tampilan menjadi semakin HOT dan garang.

Itulah kesan yang ditangkap masyarakat Indonesia ketika melihat Petugas Kepolisian kita yang semakin modis. Tak terkecuali Kombespol Krisna Murti, kini dimata ibu-ibu di rumah, beliau bak artis dan suami idaman.

Ini dia foto-foto terbaik Pak Krishna Murti:

kombespol krishna murti ganteng gagah kaos kasual kacamata
image courtesy: tribunnews.com

krishna murti polisi cakep tampan
Sisi Lain Kombespol Krishna Murti yang Penyayang Kucing

krisna murti krishna body muscle sixpack shirtless hot
image courtesy: detik.com

polisi ganteng gagah krishna murti mukti, kombes
image courtesy: bintang.com

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad