Jangan Cuek Meski Kamu Seorang Pria, Lindungi Diri Kamu dan Orang Terkasih Dengan Asuransi Yang Tepat - Majalah Fashion Pria: Lifestyle, Tips, Info, Rekomendasi, Cara Berpakaian Pria Maskulin

Hot

Friday 5 February 2016

Jangan Cuek Meski Kamu Seorang Pria, Lindungi Diri Kamu dan Orang Terkasih Dengan Asuransi Yang Tepat

Priamaskulinc.om - Jangan Cuek Meski Kamu Seorang Pria, Lindungi Diri Kamu dan Orang Terkasih Dengan Asuransi Yang Tepat. Kebanyakan pria, memiliki sifat yang cuek dan serba acuh terhadap segala sesuatu. Sikapnya cenderung tidak ingin ikut pusing terhadap urusan orang lain, berbeda dengan wanita yang lebih banyak ingin tahu urusan orang. Namun, untuk yang satu ini kamu tidak boleh lagi cuek. Apalagi masa bodo dengan hal-hal yang sebenarnya sangat penting untuk kamu lindungi, mulai dari kesehatan, pendidikan hingga harta benda yang kamu miliki. Ya, mulai saat ini kamu harus lebih peduli terhadap dirimu sendiri dan orang yang kamu sayangi dengan memberikan proteksi asuransi terhadap mereka.
cara memilih asuransi yang baik

Berikut ini adalah panduan kamu dalam memilih produk asuransi yang paling tepat agar kamu dan keluarga dapat terhindar dari hal yang tidak diinginkan. Tanpa berpanjang lebar, langsung saja kita simak satu persatu.

1. Sebagai Tulang Punggung dan Kepala Keluarga Asuransi Jiwa Adalah Hal Yang Wajib Kamu Miliki

tips memilih asuransi jiwa

Asuransi jiwa adalah salah satu produk yang dimiliki oleh perusahaan asuransi di Indonesia, dimana yang diasuransikan adalah hidupmu. Produk ini memproteksi orang-orang yang kamu sayangi saat terjadi hal yang tidak diinginkan terhadapmu, semisal meninggal dunia. Jadi kamu tidak perlu khawatir terhadap pasangan dan keluarga saat kamu tidak ada disisi mereka. Hitung dengan baik gaji bulanan yang kamu peroleh serta berapa lama kamu akan bekerja di perusahaan sekarang, dan pastikan asuransi tersebut dapat memproteksi semua pemasukan kamu saat hal yang tidak didinginkan terjadi. Disarankan untuk menggunakan asuransi jiwa berjangka selain pertanggungjawaban yagn besar, premi yang yang harus dibayarpun relatif kecil.

Untuk kamu yang belum tahu apa manfaat asuransi jiwa, berikut ini adalah beberapa fungsi dan manfaat yang dapat kamu peroleh saat mendaftarkan diri pada asuransi ini diataranya:
  • Mengantisipasi hal-hal yang tidak terduga
  • Dapat menjamin kondisi keuangan keluargamu
  • Bisa digabungkan dengan produk asuransi jenis lain
  • Serta bisa jadi investasi jangka panjang kamu di masa depan

2. Kamu Tidak Akan Pernah Tahu Kapan Kamu Sakit, Jadi Lindungi Kesehatanmu Dengan Asuransi Kesehatan.

cara memilih asuransi kesehatan

Seperti halnya kematian, kesehatan juga merupakan hal yang tidak bisa kamu prediksi "jadwalnya". Sekalipun kamu sudah menjaga pola hidup sehat sedemikian rupa, namun jika sakit itu datang kamu tidak bisa menolaknya. Jika hanya sakit biasa mungkin kamu tidak akan ambil pusing, namun apabila sakit yang datang mengharuskan kamu melakukan rawat inap di Rumah Sakit dan membayar dokter spesial. Tentu saja itu akan mengeluarkan banyak biaya, nah untuk meminimalisir hal tersebut kamu perlu memproteksi kesehatanmu dengan asuransi kesehatan. Dengan begitu kamu tidak perlu pusing dengan biaya Rumah Sakit, dan yang pasti keluarga tidak akan terbebani karena sakit yang kamu alami.

Begitu banyak jenis asuransi kesehatan yang tersedia, dengan berbagai macam polis yang berbeda pula. Saat ini jenis asuransi kesehatan yang paling diminati adalah BPJS Kesehatan, sebab selain murah dan ringan. BPJS Kesehatan juga mengcover semua jenis penyakit dan biaya yang harus dibayar saat kamu sakit.

3. Sering Berkendara Sendirian? Kamu Perlu Memprotek Dirimu Dengan Asuransi Kecelakaan.

cara memilih asuransi kecelakaan yang baik

Saat ini alat transportasi sudah sangat canggih dan menuntut untuk berpacu dengan kecepatan, namun terkadang sekalipun kamu sudah berhati-hati di jalan tetap saja ada hal yang tidak diinginkan akibat kelalaian pengguna jalan lain seperti kecelakaan. Nah, saat hal itu terjadi tentu mau tak mau kamu harus mengeluarkan biaya kerugian yang diakibatkan oleh kecelakaan tersebut. Lain ceritanya jika kamu mengasuransikan kecelakaanmu, tentu musibah tersebut dapat diatasi dengan mudah. Selain itu asuransi kecelakaan juga mengcover dana santunan terhadap ahli waris, santunan apabila kamu mengalami cacat saat kecelakaan serta mengganti semua kerugian yang kamu keluarkan sesuai syarat dan ketentuan.

4. Rumahmu Istanamu, Lindungi Dan Proteksi Dengan Asuransi Tempat Tinggal.

tips dan cara memilih asuransi rumah yang murah dan baik

Tempat tinggal juga kebutuhan dasar yang sangat penting, apalagi rumah adalah aset yang harganya semakin hari semakin mahal. Kamu perlu melindungi tempat tinggalmu dengan asuransi rumah agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan. Pastikan kamu memilih asuransi rumah dengan polis dan cover yang jelas, apakah layanan yang diberikan dapat mengganti kerusakan ataupun mengganti biaya saat kamu pindah ke tempat lain. Konsultasikan dengan ahlinya dalam memilih jenis asuransi rumah yang tepat, agar sesuai dengan kebutuhan dan budget yang kamu miliki.
Advertisement



5. Kendaraan Pribadi Yang Kamu Miliki Perlu Juga Dilindungi Dengan Asuransi, Agar Lebih Aman dan Tenang.

memilih asuransi kendaraan untuk pria

Asuransi yang satu ini masih berhubungan dengan asuransi kecelakan, bedanya jika asuransi kecelakaan mengcover kamu dari akibat kecelakaan tersebut. Asuransi kendaraan melindungi kendaraanmu dari kerusakan yang diakibatkan oleh kecelakaan tersebut. Nah, sebagai seorang pria, tentu kamu sangat sering berkendara dan bepergian dengan berbagai urusan. Meskipun sudah berhati-hati dan taat rambu, kecelakaan masih saja tidak bisa dihindari. Untuk meminimalisir kerugian yang akan kamu tanggung sebaiknya asuransikan kendaraan yang kamu miliki, selain membuat lebih tenang. Asuransi kecelakaan juga memberikan keuntungan seperti: Terbebas dari biaya yang harus dikeluarkan saat kecelakaan terjadi, tidak perlu menangung beban pihak ketiga serta bebas biaya service saat terjadi bencana alam yang merusak kendaraan kesayanganmu.

6. Tingkatkan Pendidikan Anak Dengan Mempersiapkan Asuransi Pendidikan di Masa Depan.

asuransi pendidikan anak

Untuk hal yang satu ini, kamu tidak bisa lagi cuek. Kamu harus memikirkan tentang biaya pendidikan yang akan diperoleh oleh anak-anakmu di masa mendatang, apalagi saat ini biaya pendidikan juga semakin mahal. Pastikan pendidikan anak tercover dengan baik, sehingga masa depannya lebih berkualitas sekalipun kamu sudah tidak ada.

7. Jika Kamu Seorang Pelaku Bisnis Dengan Karyawan Ribuan, Perlu Membeli Asuransi Kerugian.


Aset bisnis yang selama ini kamu bangun, dari titik nol hingga sebesar sekarang ini perlu diproteksi juga agar tidak mengalami kerugian. Sayangkan kalo usaha kamu hilang begitu saja hanya karena kebakaran atau musibah dari bencana alam serta pencurian. Selain melindungi asetmu, kamu juga tidak perlu khawatir kehilangan harta bendamu apabila hal tersebut terjadi karena pasti diganti oleh perusahaan asuransi.

8. Suka Travelling? Biar Liburan Kamu Makin Tenang Lindungi Dengan Produk Asuransi Perjalanan.

asuransi perjalanan

Saat bepergian ke luar kota atau ke luar negeri beserta keluarga, tentu rasa khawatir akan hal yang tidak diinginkan pasti ada. Untuk mengatasi hal tersebut, belilah polis asuransi perjalanan agar liburan dan perjalanan kamu semakin nyaman dan tenang. Sebab asuransi ini memberikan cover yang sangat banyak, yaitu semua kerugian yang anda alami saat melakukan perjalanan dijamin oleh perusahaan asuransi.

9. Memasuki Usia Non-Produktif, Kamu Perlu Merencakanan Masa Pensiunmu Agar Lebih Tenang.

asuransi pensiunan

Sebagai tulang punggung keluarga, tentunya kamu paham bahwa kamu tidak selamanya kuat dan sehat bekerja. Ada masa dimana kamu akan tua dan perlu beristirahat dari kegiatan yang melelahkan. Saat masa itu tiba, tentu kamu juga tidak ingin dipusingkan dengan berbagai masalah keuangan dan biaya. Maka dari itu mulai dari sekarang rencanakan anggaran pensiun untuk masa depan lebih tenang dan nyaman.

Nah itulah beberapa jenis asuransi yang bisa kamu pilih, meskipun ada begitu banyak jenis asuransi namun hanya secara garis besar kami paparkan. Pilih jenis asuransi  yang sesuai dengan kebutuhan kamu, juga sesuaikan dengan budget kamu ya. Sebagai seorang pria, cuek boleh namun ada porsinya. Terlebih untuk hal-hal yang sangat penting seperti diatas, semoga bermanfaat. Keep Stylish Bro !

Post Top Ad