3 Makanan Penghangat di Musim Hujan - Majalah Fashion Pria: Lifestyle, Tips, Info, Rekomendasi, Cara Berpakaian Pria Maskulin

Hot

Thursday 2 April 2015

3 Makanan Penghangat di Musim Hujan

Musim Hujan telah datang, cuaca dingin tentu saja ikut menyerang. Hal ini dapat menggangu aktivitas dan menurunkan daya tahan tubuh kita sehingga kita jadi lebih mudah terserang berbagai penyakit. Nah, berikut ini akan kita bahas tentang 3 Makanan Penghangat di Musim Hujan, dimana beberapa makanan ini dapat memberikan efek hangat pada tubuh dan menjaga daya tahan agar tidak mudah sakit saat hujan datang. Sebelumnya kita telah membahas tentang Tips Tampil Gaya dan Hangat di Musim Hujan

3 Makanan Penghangat di Musim Hujan

1. Coklat Panas. 
Ternyata menikmati secangkir coklat panas saat cuaca dingin dapat meningkatkan daya tahan tubuh kita, karena di dalam coklat terdapat kandungan flavonoid yaitu sejenis zat yang baik untuk mengurangi kerusakan akibat radikal bebas yang bisa menyebabkan penyakit jantung, kandungan ini juga bisa memperbaiki sitem kekebalan tubuh kita yang menurun akibat cuaca dingin saat hujan. Selain enak, coklat juga merupakan salah satu makanan favorit bagi semua kalangan.

2. Oatmeal.

Kandungan serat alami yang terdapat pada oatmeal sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh, mengkonsumi semangkuk oatmeal hangat-hangat saat cuaca dingin sangat baik bagi kesehatan. Dimana kandungan seratnya dapat menghasilkan energi yang banyak sehingga dapat menghangatkan tubuh kita. Cara mengkonsumi makanan ini bisa dengan cara menyajikannya langsung, atau bisa menambahkan beberapa toping dan madu agar semakin memperkaya nutrisi untuk menjaga daya tahan tubuh.

3. Alpukat.

Siapa yang tidak kenal dengan buah yang satu ini, teksturnya yang lembut dan rasanya yang manis creamy mengundang semua kalangan menyukainya. Faktanya buah ini sangat baik dikonsumi dalam setiap suasana, termasuk saat musim dingin. Kandungan lemak baik yang terdapat pada buah ini dapat membantu menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh dan meningkatkan nustrisi dalam sel tubuh. Buah tersebut juga mampu membuat perut kita merasa kenyang lebih lama dan menahan kita dari serangan dingin saat musim hujan datang.

Dan itulah 3 Makanan Penghangat di Musim Hujanbeberapa makanan enak dan menyehatkan yang dapat membantu kita menghangatkan tubuh selama musim hujan. Selain rasanya enak dan mudah didapat juga bermanfaat bagi kebugaran tubuh kita. Semoga bermanfaat, Keep Stylish Bro !

Post Top Ad