Cara Mudah Memilih Jenis Jam Tangan Pria - Majalah Fashion Pria: Lifestyle, Tips, Info, Rekomendasi, Cara Berpakaian Pria Maskulin

Hot

Monday 6 April 2015

Cara Mudah Memilih Jenis Jam Tangan Pria

Kesibukan seorang pria menjalani kesehariannya, terkadang membuatnya lupa akan waktu. Maka seorang pria sangat perlu memakai alat yang bisa memberikan informasi waktu kepadanya secara akurat. Saat ini jam tangan bukan hanya digunakan sebagai penunjuk waktu saja. Ternyata jam tangan saat ini sudah merupakan bagian dari fashion yang tak kalah penting, dimana jam tangan sering dijadikan sebagai aksesoris tambahan. Baca: Inilah Kesalahan Fatal Pria Saat Berpenampilan.

Cara Mudah Memilih Jenis Jam Tangan Pria

Ada banyak jenis jam tangan pria dengan berbagai macam model dan tali yang tersedia dipasarang, nah berikut ini akan kami coba ulas beberapa tips dalam menentukan jam tangan yang pas buat tangan dan karakter dirimu. Yuk langsung saja kita simak apa saja itu !

Jam tangan yang berbahan strap rubber cukup nyaman digunakan, jenis ini terkesan simpel dan kasual. Jadi buat kamu yang suka tampil relax dan simpel jam tangan berjenis ini sangat disarankan, hanya saja jam tangan berjenis rubber tidak cocok digunakan saat acara formal.

Lain dengan Jam tangan berjenis Strap Rubber, Jenis yang formal dan berkesan eksklusif adalah jam tangan Metal. Ya, jam tangan ini terkesan sangat shiny dan sangat cocok digunakan dalam kegiatan formal seperti pergi ke kantor. Buat kamu yang ingin tampil maskulin dan elegan jam tangan jenis ini sangat disarankan, hanya saja perlu dicatat jam tangan jenis material ini terkadang memberikan efek tidak nyaman saat digunakan. Dimana bagian talinya sering menarik bulu-bulu halus yang tumbuh disekitar pergelangan tangan, apalagi bagi pria yang memiliki banyak bulu.


Jam tangan jenis lainnya adalah Kulit, Jam tangan bermaterial ini merupakan jenis jam tangan yang paling banyak digunakan pria. Karena jam tangan ini memiliki dua kelebihan sekaligus, dimana aksen elegan dan klasiknya dapat digunakan saat acara santai. sementara aksen formalnya dapat juga digunakan pada acara-acara formal khusus. Hanya saja jam tangan ini memiliki kekurangan sering meninggalkan bau tak sedap apabila tidak dirawat dan dibersihkan dengan baik, terutama buat kamu yang termasuk orang cenderung berkeringat cukup banyak sebaiknya jangan gunakan jenis jam ini.

Nah itulah sekiranya beberapa tips yang dapat kamu jadikan refrensi dalam memilih jenis jam tangan yang pas buat dirimu, semoga bermanfaat ya dan jangan lupa terus ikuti artikel-artikel yang akan terus kami update di blog ini setiap hari. Jika kamu merasa ini bermanfaat, yuk kita share ke sahabat kita biar mereka juga ikut menikmati manfaat ini. Sekian Cara Mudah Memilih Jenis Jam Tangan Pria, Keep Stylish Bro !

Post Top Ad