Inilah Kesalahan Fatal Pria Saat Berpenampilan - Majalah Fashion Pria: Lifestyle, Tips, Info, Rekomendasi, Cara Berpakaian Pria Maskulin

Hot

Thursday 2 April 2015

Inilah Kesalahan Fatal Pria Saat Berpenampilan

Pria MaskulinInilah Kesalahan Fatal Pria Saat Berpenampilan. Penampilan merupakan hal yang sangat penting, karena dari penampilan dapat menunjukan siapa kita sebenarnya. Namun, terkadang tidak semua orang suka dan memperhatikan penampilannya. Padahal memperhatikan setiap detail penampilan kita sebelum bepergian merupakan kewajiban yang harus dilakukan untuk memaksimalkan penampilanmu. Dan hal ini terkadang yang menjadi pemicu kesalahan dalam berpenampilan bagi pria, berikut ini akan kami paparkan bahasan tentang Beberapa Kesalahan Pria Dalam Berpenampilan. Dimana sebelumnya telah kita bahas tentang Perlukah Seorang Pria Melakukan Facial?

Inilah Kesalahan Fatal Pria Saat Berpenampilan

1. Tali Sepatu

Hal kecil seperti tali sepatu terkadang hal yang sering luput dari perhatian, padahal tali sepatu juga salah satu faktor penunjang penampilan kita. Sebagian dari kebanyakan terkadang mengikatnya dengan asal-asalan, padahal ternyata hal kecil seperti tali sepatupun bisa menyebabkan penampilan kita gak menarik. Coba bayangkan saat penampilanmu dari ujung rambut sampai ke celana sudah maxi, tapi harus rusak karena tali sepatu yang berantakan. Hal ini dapat kamu siasati dengan mengikatnya baik-baik dan rapi, perbanyak membaca dan melihat video tutorial kreatif mengikat tali sepatu juga bisa menjadi solusi.

2. Kaus Kaki

Tidak berbeda dengan tali sepatu, kaus kaki juga salah satu detail yang sering terlewatkan. Walaupun letaknya tak terlihat dan tertutup celana, namun pemilihan kaus kaki yang tidak tepat dapat menggangu penampilan dan rasa percaya dirimu. Pastikan gunakan kaus kaki dengan warna-warna gelap seperti hitam, abu-abu, navy atau warna kulit dan hindari menggunakan kaus kaki berwarna putih, Saat kamu mengenakan dress shoes.

3. Saku yang terlihat lebih tebal

Saku celana yang terlihat tebal akibat kita meletakan sebuah dompet ternyata dapat mengurangi penampilan dan gayamu, hal tersebut menciptkan efek bulk pada gaya yang dikenakan. Solusi dalam hal ini mudah kok, jangan meletakan benda apapun dalam saku, simpan dompet dan handphonemu di dalam tas. Selain lebih aman, juga lebih menunjang penampilanmu.

Itulah Beberapa Kesalahan Pria Dalam Berpenampilan, masih banyak lagi hal-hal kecil yang terkadang kita lupakan untuk diperhatikan. Ingat, cobalah untuk lebih teliti lagi dalam berpenampilan sehingga kesalahan dalam berpenampilan dapat kita minimalisir. Semoga bermanfaat, Keep Stylish Bro !

Post Top Ad