6 Style Mengikat Rambut Wanita Cantik Hanya Dalam 3 Menit - Majalah Fashion Pria: Lifestyle, Tips, Info, Rekomendasi, Cara Berpakaian Pria Maskulin

Hot

Friday 10 July 2015

6 Style Mengikat Rambut Wanita Cantik Hanya Dalam 3 Menit

Seperti yang kita ketahui rambut adalah sebuah mahkota bagi para pemiliknya, terutama untuk seorang wanita. Mungkin bagi beberapa wanita setuju jika penampilan rambut bisa mempengaruhi tampilan diri terutama untuk bagian wajah, jika rambut sudah kucel dan tidak tertata dengan rapih secara tidak langsung penampilan dan juga mood anda bisa turun, dan hal tersebut sangat tidak disukai oleh para pekerja yang setiap harinya bekerja dengan jam sangat ketat dan lama, dan bisa lebih parah lagi jika anda harus berpapasan atau bertemu dengan bos anda sendiri.

Untuk lebih percaya diri dan juga tatanan rambut anda bisa selalu rapih setiap saat, perawatan dan juga pengobatan rambut pun harus maksimal dan juga rutin, apalagi jika anda pekerja luar kantoran debu dan juga sinar matahari bisa saja merusak rambut secara perlahan. Tatanan rambut pun harus anda perhatikan gaya dan style dari rambut anda harus sesuai dengan bentuk wajah anda sendiri. Terkadang untuk menata rambut seorang wanita harus mempunyai waktu yang tidak sedikit untuk mempercantik dirinya. Nah bagi anda yang mempunyai pekerjaan dengan waktu yang ketat, mungkin tips dibawah ini bisa bermafaat untuk menata rambut dengan cepat dan juga cantik tentunya.

Tutorial Pertama
Untuk yang pertama anda bisa menggunakan catok dan juga hairspray, caranya yaitu pertama anda sisir rapih kebawah lalu gunakan hairspray untuk lebih meluruskan rambut anda, setelah itu gunakan catok untuk meluruskan rambut yang tidak tersusun dengan rapih. Gunakan kembali sisir untuk lebih muluruskan dan dan menata rambut rapih kebawah, dan terakhir anda kembali gunakan hairspray untuk melengkapi dan mengunci style gaya rambut anda.

Tutorial Kedua
Jika tutorial rambut yang pertama di peruntunkan bagi anda yang kerja di kantoran, namun untuk anda yang kerja tidak terlalu melihat rapih tidaknya tampilan anda, mungkin tutorial yang kedua ini cocok untuk anda setipa harinya. Untuk pertama rambut anda harus dipisah jadi dua kanan dan kiri, lalu setelah itu kepang kedua sisi tersebut, dan matikan dengan tali rambut atau juga dengan beberapa helai rambut, kemudian sisipkan di tali rambut. Setelah itu hasil kepang rambut anda akan terlihat lebih cantik.

Tutorial Ketiga
Untuk anda yang suka dengan jenis rambut ikat kuncir mungkin cara yang ketiga ini sudah ada yang tahu, untuk pertama yaiut anda bisa arahkan semua rambut ke depan, setelah itu ikat jadi satu di atas kepala. Lalu ambil rambut yang sudah diikat dan tekuk dengan ujung rambut yang masih terikat di ikat rambut. Percantik rambut Anda dengan mengeluarkan anak rambut di bagian pelipis, hal itu bisa membuat rambut ikat anda lebih tampil gaya dan juga beda dari yang biasanya.

Tutorial Keempat
Selanjutnya tutorial yang satu ini sering dianggap susah dan juga berbelit - belit untuk diperaktekan di rambut seorang wanita. Padahal jenis ikatan rambut ini sangatlah mudah untuk di peraktekan, untuk pertama anda bisa merapihkan dulu rambut ke bawah dengan sisir terutama untuk bagian depan dan poni. Setelah itu ambil beberapa helai rambut anda yang di depan samping kiri dan kanan, dan ikat di belakang dengan tali rambut atau sejenisnya, sebelum di ikat ada bagusnya anda kepang rambut tersebut namun jangan terlalu banyak kepangannya. Setelah itu rapihkan bagian poni dan juga belakang rambut anda.

Tutorial Kelima
Next kita berbicara dengan iktan rambut yang disanggul, jenis ikatan ini bisa membuat anda lebih nyaman dan adem ketika mempunya rambut panjang. Untuk caranya sendiri sangat simpel, namun anda membutuhkan sebuah jarum besar untuk penyangga rambut pada saat digulung, pertama anda tarik semua rambut kebelakang, lalu setelah itu anda bisa putarkan di bagian belakang rambut tadi, lalu tahan gulungan rambut tersebut dengan jarum besar khusus untuk rambut. Hati - hati pada saat memasukan jarum ke guluangan rambut di belakang.

Tutorial Keenam
Jika tadi kita sudah bermain dengan catok dan juga pengikat rambut, untuk tips dan tutorial yang terkahir ini kita akan menggunakan penjepit rambut sebagai medianya. Untuk pertama anda bisa sisir rambut ke belakang, dan ambil beberapa helai rambut bagian atas, setelah itu anda bisa gulung - gulung atau kuncir sesuai dengan selera anda lalu jatuhkan ke belakang. Sebelum anda jatuhkan rambut anda kebelakang, gunakan penjepit rambut tadi di bagian atas yang digulung atau di kepang. Jenis penjepit yang bagus untuk tipe ikatan ini adalah penjepit rambut yang bergigi.

Demikian tadi enam tutorial menata rambut yang simpel, rata - rata untuk menata rambut yang diatas tadi anda hanya membutuhkan 3 sampai 5 menit. Sangat cocok bukan untuk anda yang mempunyaii pekerjaan dengan jam masuk pagi - pagi. Selain simpel dan juga mudah untuk diaplikasikan pada rambut, tutorial - tutorial ikatan rambut diatas tadi bisa membuat anda lebih percaya diri dan juga siap untuk menjalani aktivitas sehari - hari tanpa malu rambut terlihat kusut dan tidak tertata dengan rapih. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad