Kesalahan Fashion Pada Wanita Yang Bisa Terlihat Tua - Majalah Fashion Pria: Lifestyle, Tips, Info, Rekomendasi, Cara Berpakaian Pria Maskulin

Hot

Friday 10 July 2015

Kesalahan Fashion Pada Wanita Yang Bisa Terlihat Tua

Jika kita berbicara tetnang fashion pasti tidak jauh dengan yang namanya wanita, perempuan atau wanita sangat memperhatikan sekali gaya busana atau fashion mereka pada saat keluar rumah, apalagi jika akan berangkat ke sebuah acara pasti mereka akan hasbi - habisan untuk bermake up dan memililih jenis pakaian yang cocok dan spesial. Namun sah - sah saja anda memakai jenis pakaian apapun yang terpenting cocok dengan anda dan yang lebih penting dari itu adalah kenyamanan pada saat memakai pakaian tersebut.

Karena akan mubazir ketika anda sudah dengan salah satu pakaian namun pada saat dicoba anda sendiri meraskan tidak nyaman. Perhatikan juga beberapa bagian dari pakaian seperti baju celana dan aksesoris penunjang pakaian tersebut, sesuaikan warna dan juga ukuran dari semua pakaian tersebut. Karena salah saja fashion atau busana anda pun tidak enak untuk di pandang bahkan lebih jauh lagi anda akan dibicarakan oleh orag lain karena pakaian yang tidak cocok satu sama lain atau berpenampilan aneh. Nah di bawah ini ada beberapa informasi seputar kesalahan - kesalahan pada saat berpakaian khusus untuk perempuan serta solusinya.

1. Kacamata
Kacamata
Salah satu aksesoris fashion yang satu ini bisa saja membuat anda malah terlihat tidak bagus dan merusak fashion pakaian yang sedang dipakai, oleh karena itu pemilihan kacamata yang sesuai dengan mata anda, dengan bentuk wajah terutama harus sangat diperhatikan, ada banyak sekali jenis kacamata bagi anda yang hanya ingin tampil gaya saja dengan kata lain penggunaan kacamata tidak terlalu intens, usahakan pilih jenis kacamata modern seperti yang memiliki frame tebal atau jenis lain, namun tetap cek terlebih dahulu apakah cocok tidak dengan bentuk wajah anda. Kacamata Geeky adalah salah satu jenis kacamata yang cukup banyak peminatnya terutama pada kaula muda pada zaman sekarang, dengan memakai kacamata ini anda bisa terlihat fresh, hip, dan sesuai sama usia remaja.

2. Celana Kebesaran
Celana Kebesaran
Yang kedua anda harus perhtaikan ukuran dari pakaian terutama di bagian celana, jenis celana jeans adalah salah satu jenis celana yang cukup populer dan banyak orang yang menggunakanya tidak hanya pria wanita pun sangat sering sekali memakai celana jeans untuk bagian bawahannya. Bagian bawah jeans adalah salah satu hal yang harus anda perhatikan karena ada ukurannya yang terlalu panjang sampai menutupi mata kaki. Jika anda mempunyai celana jeans seperti itu ada baiknya potong atau gulung sampai mata kaki, selain itu perhatikan juga lebar dari celana jeans usahakan pas tidak kebesaran dan tidak kekecilan agar kenyamanan pada saat menggunakan tidak terganggu. Terkadang celana yang kebesaran bisa membuat anda lebih terkesan tua.

3. Terlalu Vintage
Terlalu Vintage
Mungkin jarang masyarakat Indonesia terutama para ABG yang memakai jenis pakaian vintage, namun jika anda ingin memakainya tidak ada salahnya untuk mencoba salah satu jenis pakaian yang sering di pakai penyayi cantik Taylor Swift ini. Namun ada beberapa hal yang harus anda perhatikan pada saat ingin memakai jenis pakaian ini, yang pertama usahakan tambah aksesoris pada saat mengenakan pakaian ini seperti menggunakan belt di bagian perut atau juga headband di rambut, agar lebih terlihat modern dan enak untuk dipandang. Namun jangan terlalu berlebihan juga pada saat menambahkan aksesorisnya cukup dua atau satu saja.

4. Handbag
Handbag
Sekarang kita beralih ke aksesoris, yang pertama adalah tas terutama tas jenis handbag, untuk anda yang sering memakai atau sering membawa jenis tas handbag ini mungkin sekarang anda harus hati - hati karena jika salah bisa mengganggu tampilan fashion. Resiko memakai jenis tas ini adalah anda akan terlihat terkesan lebih tua, oleh karena itu salah satu solusinya adalah dengan memilih jenis tas handbag yang kecil, terutama untuk anda yang memiliki tinggi badan diatas rata - rata, handbag dengan tas kecil sangat cocok untuk anda. Pilih juga tali tas yang bisa di ubah bisa memanjang dan memendek agar bisa di cocokan dengan tinggi badan anda.

5. Sepatu
Sepatu
Dan terakhir adalah sepatu, aksesoris bagian bawah ini semakin - hari semakin banyak saja model dan jenisnya terutama untuk tipe wanita. Comfort shoes adalah salah satu jenis sepatu wanita yang cukup populer karena salah satunya jenis sepatu ini bisa memberikan anda kenyamanan pada saat memakainya, ciri utama dari jenis sepatu ini adalah bahanya yang tebal, dan sering dipakai oleh wanita dewasa, dan sangat jarang sekali dipakai wanita muda atau para remaja. Namun untuk anda yang ingin memakainya pilih lah jenis sepatu slip on shoes karena tipe sepatu ini tidak pernah out of style walaupun di kombinasika dengan jenis santai. 

Demikian tadi beberapa kesalahan yang biasanya terjadi pada saat kita memilih sebuah pakaian, agar anda tidak melakukan kesalahan pada saat memakai pakaian ada baiknya anda tanya ke teman atau keluarga anda terutama ibu bagaiamana pendapat mereka tentang pakaian anda. Terutama pada saat anda mencoba pakaian baru, pakaian adalah konsumsi yang tidak akan habis oleh kaerna itu memilh pakaian adalah salah satu tips agar kita bisa selalu mengikuti zaman. Terima kasih sudah mengunjugi blog ini.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad