Daftar Pemain Bola Paling Ganteng & Hot - Majalah Fashion Pria: Lifestyle, Tips, Info, Rekomendasi, Cara Berpakaian Pria Maskulin

Hot

Wednesday 15 July 2015

Daftar Pemain Bola Paling Ganteng & Hot

Pemain sepak bola paling ganteng, sexy dan hot telah lama dikuasai oleh David Beckham. Namun setelah ia pensiun, siapakah penerus-penerus para jagoan lapangan yang selalu diteriaki perempuan karena ketampanannya? Ini dia daftar pemain bola muda (dibawah 30 tahun) paling ganteng terbaru, versi Sixpack Magazine:

1. Aaron Ramsey

aaron ramsey

Bermain untuk club london utara, Arsenal, Aaron Ramsey selalu dibanding-bandingkan dengan David Beckham karena tatapan yang tajam dan rahang yang persegi dan maskulin. Namun kepiawannya belum bisa menandingi legenda inggris tersebut.

2. Neymar Jr.

neymar jr

Neymar Junior adalah bintang Barcelona yang berasal dari Brazil. Darah latin mengalir dalam dirinya dan karena gayanya yang unik dan nyeleneh, Neymar digilai para fans wanita dengan sebutan Bad Boys.

3. Matt Hummels

matt hummels

Bek tangguh Borussia Dortmund ini selalu dibandingkan dengan aktor tampan Orlando Bloom, bintang Pirates Of The Carribean. Bentuk wajah yang mirip, namun telenta mereka berbeda, dan mereka sama-sama dipuja para fans wanita.

4. James Rodriges

james rodrigez

Salah satu pemain bola yang dibeli Real Madrid dengan harga selangit, skill James Rodriges sudah tidak diragukan lagi. Ditunjang pula dengan wajah dan perawakan ganteng, James sepertinya akan menyamai popularitas Cristiano Ronaldo.

5. Olivier Giroud

olivier giroud

Lagi-lagi ada pemain Arsenal yang gantengnya cukup menggemparkan fans cewek, kali ini Olivier Giroud harus masuk daftar. Striker jangkung tersebut mempunyai postur tubuh yang menawan, disertai wajah tampan, terutama hidung yang amat mancung sempurna.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad