Bagian Tubuh Pria Yang Pertama Diperhatikan Gay - Majalah Fashion Pria: Lifestyle, Tips, Info, Rekomendasi, Cara Berpakaian Pria Maskulin

Hot

Tuesday 14 July 2015

Bagian Tubuh Pria Yang Pertama Diperhatikan Gay

indonesian sixpack
bagian tubuh pria yang disukai gay

1. Wajah

Ada yang bilang wajah adalah segalanya. Percuma bila badan sixpack kekar berotot, tapi wajahnya tidak menarik. Para Gay sangat suka dengan wajah maskulin, yang mempunyai garis rahang agak persegi. Bentuk alis, rahang dan bulu-bulu wajah seperti jambang halus yang rapi, akan menambah daya tarik pria tersebut dihadapan para Gay / Maho.

2. Dada

Dada adalah simbol seorang pria bahwa dia adalah pekerja keras dan jantan. Mempunyai dada bidang dan muscle adalah aset seorang pria macho. Walaupun sebenarnya dada yang besar dan bidang sekarang sangat mudah dibentuk, tinggal pergi ke gym, minum suplemen yang banyak, atau bahkan suntik steroid, maka pria ngondek juga bisa mendapatkan dada yang bagus.

3. Lengan

Lengan yang kekar biasanya menandakan dia pekerja keras dan bertanggung jawab. Para Maho akan membayangkan enaknya dipeluk dengan tangan yang besar dan berotot. Kombinasi bentuk dada dan lengan yang seimbang akan membuat si pria terlihat gagah sempurna.

4. Perut

Kalo masalah perut kayaknya itu tergantung selera. Ada yang suka perut buncit berbulu halus, ada juga yang suka perut kotak-kotak alias sixpack. Biasanya yang suka perut buncit itu berondong yang menyukai om-om. Dan sisanya menyukai perut sixpack, hampir 70%.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad