10 Pria Paling Six Pack Di Dunia, Daftar - Majalah Fashion Pria: Lifestyle, Tips, Info, Rekomendasi, Cara Berpakaian Pria Maskulin

Hot

Tuesday 13 October 2015

10 Pria Paling Six Pack Di Dunia, Daftar

pria paling sixpack di dunia

Ada milyaran pria di muka bumi ini, dan yang mempunyai perut six pack juga sangat banyak. Namun kali ini Sixpack Magazine akan mengumpulkan mereka yang paling memiliki sixpack yang sempurna dan luar biasa. Seperti yang dilansir Muscle and Stength, 10 pria ini merupakan selebriti aestetic yang sangat terkenal di berbagai media, baik itu Internet dan sosial media. Mereka banyak mempunyai penggemar dan orang-orang di dunia meniru cara latihan mereka. 10 pria ini bukan bodybuilder, melainkan atlet estetika tubuh, yang mengutamakan postur tubuh ideal, kuat, sehat, dan tentu saja memaksimalkan pembentukan otot tubuh tanpa harus menambah ukuran dan berat badan seperti pada bodybuilding.

1. Ulisses Williams, Jr.

Ulisses Williams, Jr. best sixpack
Tinggi badan: 5'10"
Berat badan: 185 lbs
Terkenal sebagai: Fitnes model, trainer fitnes bagi para selebriti hollywood. Ia menjadi kiblat model fitness paling populer di Amerika, terutama bagi kalangan kulit hitam. Ulisses menjadi salah satu pelopor dunia estetika tubuh, dalam hal pembentukan keindahan tubuh pria.


2. Greg Plitt

Greg Plitt best sixpack
Berat badan: 6'1"
Tinggi badan: 195 lbs
Terkenal sebagai: Top fitness model di Amerika. Instruktur fitness paling populer yang mengisi acara kebugaran di berbagai televisi. Aktor Terminator 4. Dan mantan Tentara Amerika waktu masih muda. Tapi kini Greg Plitt telah meninggalkan duka bagi dunia fitnes, karena Januari 2015 lalu ia meninggal karena tertabrak kereta cepat. Simak kronologis Greg Plitt meninggal dunia DISINI.


3. Max Philisaire

Max Philisaire best sixpack
Tinggi: 6'1"
Berat: 190 lbs
Terkenal sebagai: Pelatih kesehatan ternama di Hollywood. Sebenarnya fokus utama Max adalah dalam hal kesehatan dan gaya hidup atau lifestyle. Mulai dari kesehatan makanan, pola hidup, hiburan bahkan keuangan. Hasil dari semua itu adalah mendapatkan tubuh sempurna seperti dia.


4. Ben Booker

Ben Booker best six pack
Tinggi: 6'0"
Berat: 187 lbs
Terkenal sebagai: fitnes model ternama. Ia sering muncul di berbagai acara fitnes dan gym di TV. ia juga menjadi model majalah kebugaran pria di Amerika dan Eropa. Aktif di sosial media dan youtube. Juga di endors untuk berbagai produk pria, seperti suplemen, susu protein, bahkan merek pakaian dalam terkenal.


5. Obi Obadike

Obi Obadike best body

Height: 5'8"
Weight: 165 lbs
Terkenal sebagai: model majalah fitness dan kesehatan. Sering muncul membintangi iklan produk kebugaran. Pria kulit hitam sexy yang ramah ini mempunyai banyak followers di akun sosial medianya. Sering mengupload video di youtube untuk sharing bagaimana ia mendapatkan tubuh sesempurna ini.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad