Menilai Karakter Pria Dari Zodiak: Karakter Pria Capricorn - Majalah Fashion Pria: Lifestyle, Tips, Info, Rekomendasi, Cara Berpakaian Pria Maskulin

Hot

Thursday 8 October 2015

Menilai Karakter Pria Dari Zodiak: Karakter Pria Capricorn

PriaMaskulin.com - Menilai Karakter Pria Dari Zodiak: Karakter Pria CapricornPria merupakan makhluk yang unik dan sulit untuk ditebak kepribadian dan karakternya, apalagi pria cenderung lebih suka tertutup dan memilih diam saat ada masalah. Hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi kaum hawa dalam memahami dan mengerti karakter pria, namun kali ini ada beberapa tips yang dapat dipakai dalam menilai karakter pria dari zodiak. Diantaranya adalah sebagai berikut:

Menilai Karakter Pria Dari Zodiak: Karakter Pria Capricorn
Karakter Pria Capricorn
KARAKTER PRIA CAPRICORN

Pria yang lahir pada rentang waktu antara tanggal 22 Desember sampai 19 Januari memiliki Bintang zodiak Capricorn. Karakter pria yang memiliki zodiak ini biasanya tidak terlalu keras tidak pula terlalu lembut, kepribadiannya yang menarik sehingga orang senang berada di dekatnya. Pria capricorn memiliki tatapan yang sangat tajam dan dalam dan memiliki garis rahang yang cukup menarik untuk dipandang. Pria capricorn biasanya memiliki ukuran tubuh yang proporsional antara tinggi dan berat badan, dimana saat berjalan ia akan berjalan dengan tegas dan memiliki langkah yang panjang dan mantap. Namun pada saat berjalan karakter pria capricorn tidak mudah terpengaruh oleh apa yang dilihatnya, padahal ia orang yang suka melihat kanan dan kiri sekitar ia berjalan. Perhatiannya akan terfokus pada hal hal yang unik dan aneh, bahkan ia akan memikirkan dalam dalam tentang sebab akibat sebuah kejadian di sekitarnya. Tak heran bila kamu terkadang menemukan pria capricorn melihat bangunan yang tengah di bangun dalam waktu yang lama tanpa merasa bosan.

A. KELEBIHAN PRIA DENGAN ZODIAK CAPRICORN

1. Pendengar yang baik

Kelebihan dari pria capricorn adalah sangat respek dan baik terhadap orang yang ada disekitarnya, dia juga merupakan pribadi yang sangat enak untuk dijadikan tempat bercerita atau curhat. Sebab pria capricorn biasanya sangat pintar dalam memberikan masukan dan saran atas masalah atau curhat yang di dengarnya, pria dengan karakter capricorn sangat cocok dijadikan sebagai sahabat dekat sebab dia adalah pendengar yang sangat baik.

2. Sangat Kooperatif

Selain itu pria capricorn juga sangat kooperatif dalam menilai sesuatu, baginya yang salah tetap salah. Bahkan ia tidak akan mendukungmu sekalipun, saat kamu berada pada pihak yang salah. Solusi yang ia berikan biasanya sangat kooperatif tanpa memihak pihak manapun, kecuali jika kamu berada pada titik yang benar maka pria capricorn akan mendukungmu sepenuhnya.

3. Suka Menolong Bak Superhero

Kelebihan lain dari pria capricorn berikutnya adalah dapat menebak dengan mudah apa yang ada di kepalamu, walaupun kamu belum mengatakannya. Pria capricorn biasanya gemar menolong orang yang tengah dalam kesulitan, bahkan dia akan menolong orang lain tanpa ada permintaan sebelumnya jika ia melihat orang yang sedang membutuhkan pertolongan. Minimal pertolongan yang mereka lakukan hanya dalam bentuk saran dan masukan yang baik. Zodiak yang memiliki lambang kambing ini berada di bawah naungan planet saturnus, dimana planet ini sangat menonjol dengan sifat-sifat dermawan, keadilan, kekuatan fisik dan sifat keduniawian.

4. Dermawan dan tidak mudah iri

Sifatnya yang dermawan selalu berfikir bagaimana caranya dapat membantu orang lain, prinsipnya sejalan dengan "hari ini harus lebih baik dari hari kemarin. Bahkan karakter pria capricorn tidak terpengaruh sama sekali dengan keadaan orang lain, dia juga tidak pernah iri dengan apa yang orang lain punya. 

Pria dengan karakter zodiak capricorn memiliki insting yang sangat kuat, sehingga ia sangat tajam dan hati hati dalam segala hal. Sekalipun ia tengah bersenang-senang dan dansa bersama orang yang disayanginya.

5. Pandai Menjaga Rahasia

Pria dengan karakter zodiak capricorn sangat pandai menyembunyikan masalah yang tengah dihadapinya. Meskipun ia sangat senang mendengar cerita atau masalahmu, dia tidak suka menceritakan masalahnya sendiri. Pria capricorn lebih suka menyelesaikan masalahnya sendiri tanpa harus mempublikasinnnya kepada orang lain. Kecuali jika kamu sudah dianggapnya sebagai teman atau sahabat yang dapat dipercaya sepenuhnya, namun hal ini tidak lantas membuat ia menceritakan semuanya sama kamu. Masih tetap ada hal hal yang dirahasiakannya.

6. Tidak Suka Menjadi Perhatian

Pria Capricorn tidak suka menjadi perhatian, sehingga ia lebih suka mengundang orang lain untuk datang daripada harus mengunjungi orang lain di rumahnya. Kehidupannya bisa dibilang sangat stabil dan sederhana. Dalam mengambil sebuah keputusan pria capricorn sangat hati hati dan menyakinkan dirinya matang matang, namun terkadang ia tidak mau melakukan sesuatu yang ia tidak menyukainnya sekalipun ada yang menintanya.

7. Pria Capricorn Karakternya Sangat Tenang

Pribadinya yang tenang dan tertutup cenderung menyukai aktivitas rumahan daripada harus pergi keluar. Ia juga sangat serius dalam mengerjakan sesuatu, namun tetap dengan antusiasme yang wajar tanpa berlebihan. Ia lebih suka tinggal di lingkungan yang tenang dan damai.

B. WARNA KESUKAAN PRIA CAPRICORN

Pria dengan zodiak capricorn menyukai warna warna hijau, biru dan hitam. Disamping itu ia juga memiliki pribadi yang unik dan nyentrik, dimana ia akan lebih suka berpenampilan yang ekstrensik dan artistik. Sehingga kebanyakan pria dengan karakter ini banyak disukai oleh semua orang.

C. HUBUNGAN ASMARA PRIA CAPRICORN

1. Penyayang Keluarga

Karakter pria capricorn juga sangat mencintai alam dan keluarga, impiannya adalah dapat membangun keluarga kecil dengan rumah yang rindang dihiasi banyak pepohonan dan rindang. Ia lebih suka tinggal di daerah pinggiran yang sejuk dan indah ketimbang di keramaian kota.

2. Gemar Membelikan Barang Mewah

Pria capricorn adalah orang yang cukup sempurna untuk dijadikan pasangan kekasih, sebab dia akan sangat senang dalam memanjakan kamu dengan memberikan barang-barang dan hadiah ekslusive. Pria capricorn lebih menyukai barang yang mahal dan awet dapat digunakan hingga berbulan bulan dan tahunan, ketimbang dengan jenis barang yang murah namun mudah rusak. Bahkan ia akan tetap menggunakan barang tersebut sekalipun sudah sangat jadul dan ketinggalan modelnya.

3. Pria Capricorn Menyukai Wanita Berpenampilan Rapi

Pria dengan zodiak capricorn akan sangat senang melakukan hal-hal untuk orang yang disayanginya tanpa berfikir akan imbalan atau balik jasa, bahkan ia akan rela menghabiskan semua harta yang dimilikinya demi orang yang disayanginya. Karakter pria capricorn sangat menyukai wanita yang rapi dan berpenampilan cantik, untuk itu bagi kamu yang punya kekasih berzodiak ini sebaiknya berdandanlah semaksimal mungkin untuk menarik perhatiannya.

4. Mudah Disukai Wanita

Salah satu keberuntungan dari karakter pria capricorn adalah tidak perlu repot repot mengejar wanita impiannya, sebab sifatnya yang suka menolong bak superhero membuat wanita mudah suka dan berpaling kepadanya. Sayangnya pria capricorn tidak dapat memikat lawan jenisnya sebelum mengenal pribadinya terlebih dahulu, dimana pribadi ini bertolak belakang dengan pria gemini yang dapat menarik perhatian orang walau hanya dalam perkenalan pertama.

D. KEKURANGAN KARAKTER PRIA CAPRICORN

1. Pria Capricorn Kurang Percaya Diri

No body perfect mungkin memang pantas disebutkan, sebab dibalik kesempurnaan pria capricorn ternyata tetap memiliki kekurangan. Salah satu kekurangan dari pria capricorn adalah suka minder dan merasa rendah diri, bahkan rasa kurang percaya dirinya terkadang membuat ia mudah putus asa dalam segala hal. Untuk itu bagi kamu pasangan pria capricorn sebaiknya jadilah orang yang bisa menguatkan pribadinya, pendamping yang baik dan mampu menyakinkan pria capricorn akan keistimewaan yang ada pada dirinya. Agar pria tersebut menjadi lebih percaya diri dan yakin akan kemampuan serta keistimewaannya.

2. Memiliki Sifat Yang Pesimis

Karena sifat seriusnya dalam melakukan segala hal, pria capricorn sangat rentan dan mudah depresi. Terlebih terhadap kegagalan yang pernah ia alami, bahkan ia akan memandang segala sesuatu dengan sangat pesimis.

3. Pria Capricorn Pendendam

Kekurangan lain yang dimiliki pria capricorn adalah tidak mudah memafkan kesalahan orang lain, terlebih jika orang yang menyakitinya adalah orang yang dia anggap sebagai orang terdekat atau special. Pria capricorn cenderung akan terus mengingat kesalahan orang lain itu hingga waktu yang sangat lama, misalnya jika kamu pernah menyakitinya dengan perselingkuhan. Pria capricorn mungkin dapat memafkan kesalahanmu, namun bukan berarti cintanya akan sama dengan cinta sebelumnya. Karena pria dengan zodiak capricorn memiliki pemikiran bahwa cinta merupakan hal yang sangat suci dan sakral yang tidak boleh dinodai oleh hal hal yang negativ.

Dari sekian banyak zodiak yang ada hanya zodiak capricorn yang berharap pasangannya tetap hidup bahagia meskipun pada saat hubungan tersebut berakhir. Untuk itu cobalah untuk mempertahankan hubunganmu dengan pria capricorn, sebab jika kamu bisa mengimbangi dan bertahan dengan pribadinya. Bisa dipastikan kamu bakal jadi orang yang sangat bahagia karena setiap hari akan dimanjakan dan mendapat kejutan-kejutan yang romantis dari pria capricorn.

E. ARTIS PRIA BERZODIAK CAPRICORN

Pria yang memiliki zodiak capricorn adalah salah satu personel One Direction yaitu Zayn Malik, pria yang memiliki nama lengkap Zayn Javadd Malik lahir pada tanggal 12 Januari 1993. Dimana Zayn terlihat lebih menonjol dan artistik dibandingkan dengan personel lainnya, sejalan dengan pribadi pria capricorn yang suka tampil nyentrik dan artistik. Zayn juga merupakan orang yang begitu dekat dengan adik-adiknya, ia juga dikenal sebagi penyayang keluarga. Hal lain yang sering dilakukan oleh Zayn malik adalah paling suka ngaca, kemanapun ia pergi ia selalu membawa kaca. Sebab pria capricorn memang suka dengan penampilan yang rapi dan menarik.

Menilai Karakter Pria Dari Zodiak: Karakter Pria Capricorn - Zayn Malik
Zayn Malik - Cowok Zodiak Capricorn
KESIMPULAN: 

(+) Kelebihan

Kesimpulan dari karakter pria capricorn sisi baiknya adalah sangat romantis dan dapat diandalkan, ia juga sangat bijaksana dalam memecahkan masalah. Kehidupannya akan dijalani dengan sangat serius dan disiplin terhadap waktu.

(-) Kekurangan

Namun kekurangan dari pria capricorn adalah terlalu kaku terhadap pasangan, sebab ia selalu serius dalam segala hal. Mudah putus asa dan kurang percaya diri, bahkan terkadang suka pesimis terhadap sesuatu yang pernah ia alami kegagalannya.

Nah kiranya itu sekelumit cara mengenal karakter pria melalui zodiak: karakter pria capricorn, tidak semua hal-hal yang sudah dipaparkan sama persis dengan apa yang ada pada pria capricorn sesungguhnya. Apa yang sudah dijabarkan tidak sepenuhnya benar, ini hanya kisi-kisi secara umum saja, bisa jadi pribadi capricorn lebih menarik lagi dari apa yang sudah dibahas. Jika kamu pria capricorn merasa ada yang kurang atau yang kurang pas dengan apa yang sudah ditulis diatas, mari kita diskusikan. Let's comment. Keep Stylish Bro ! :)

Post Top Ad