Indra L. Brugman Menikahi Janda Becadar Beranak Dua? - Majalah Fashion Pria: Lifestyle, Tips, Info, Rekomendasi, Cara Berpakaian Pria Maskulin

Hot

Thursday 22 October 2015

Indra L. Brugman Menikahi Janda Becadar Beranak Dua?

Dunia hiburan tanah air kini sedang dihebohkan oleh gosip pernikahan antara Indra L Brugman dengan wanita bercadar yang hanya terlihat matanya saja. Dikabarkan wanita tersebut sebelumnya telah menikah dengan orang lain alias janda, dan sudah mempunyai dua anak.

Gosip tersebut akhirnya dibenarkan juga oleh pasangan pengantin tersebut baru-baru ini di infotainmen. Nama istri Indra Brugman itu adalah Soraya Abdullah. Wanita yang akrab dipanggil Aya ini sekarang tak malu-malu lagi berbicara dihadapan media perihal pernikahannya dengan Indra yang sempat digosipkan sebagai pria penyuka sesama jenis. Tapi dalam berbagai wawancara di Televisi, mereka hanya membeberkan kebahagiaaan dan harapan-harapan kedepan, namun perihal tanggal pernikahan dan resepsi, mereka merahasiakannya. Mereka hanya mengaku bahwa pernikahannya hanya cukup diketahui keluarga dan kerabat terdekat.

Sempat menyeruak kabar bahwa Mahar atau Mas Kawin yang diberikan Indra kepada Soraya bernilai fantastis. Gosip beredar berupa rumah mewah, mobil mewah dan tiket Umroh sekeluarga. Namun lagi-lagi Soraya hanya malu-malu mengamini dan tidak mengakui secara jelas.

indra brugman menikah soraya abdullah
image courtesy: beritapetang.com

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad