Pedagang Durian Sixpack Ini Gegerkan Asia - Majalah Fashion Pria: Lifestyle, Tips, Info, Rekomendasi, Cara Berpakaian Pria Maskulin

Hot

Sunday 6 December 2015

Pedagang Durian Sixpack Ini Gegerkan Asia

Tukang durian ganteng ini seketika menjadi buah bibir netizen di Asia tenggara dengan mencatatkan 27 ribu like di Facebook dan ribuan Tweet. Bagaimana tidak, sangat jarang seorang pedagang durian yang mempunyai paras bak super model pria, berwajah tampan, mempunyai tubuh berotot dengan muscle-musclenya yang memikat para gadis, dan tentu saja mempunyai perut sixpack yang sexy.

Namanya adalah Jordan Yeoh asal Malaysia, dan ia sering membantu bibinya untuk berjualan durian keliling menggunakan mobil terbuka. Entah karena terinspirasi dari kesuksesan pedagang Tahu di Taiwan yang heboh beberapa bulan lalu, Jordan mengupload foto-fotonya yang sedang membelah durian ke media sosial sambil bertelanjang dada alias shirtless. Alhasil tanggapan dari netizen sangat luar biasa, terutama dikalangan hawa. Jordan Yeoh dan bibinya mengaku bahwa penjualannya meningkat tajam dan sempat kehabisan stock akibat pembeli yang mengantri bahkan dari luar kota, hanya untuk menyaksikan pedagang macho ini beraksi membelah duren.

Jordan Yeoh sendiri memang bukan pedagang duren sebenarnya, Ia adalah pelatih fitness dan kebugaran pria di Malaysia. Ia juga merupakan model profesional disana. Bahkan pada 2011 lalu ia pernah memenangkan kotes The Hottest Hunk Malaysia. Tak mengherankan ketika ia terjun kelapangan menjual durian sambil buka baju, perhatian akan segera tertuju padanya.

Mungkin ini bisa jadi inspirasi bagi Anda yang mempunyai usaha, dan ingin meningkatkan omset penjualan anda, maka rajin-rajinlah pergi ke gym dan membentuk tubuh anda berotot dan perut anda six pack, lalu anda berjualan sambil telanjang dada, mungkin suatu saat anda akan booming di media sosial dan itu akan meningkatkan penjualan. Selamat mencoba :)

pedagang durian ganteng macho sixpack
image courtesy: it.avatar-nusantara.com
tukang durian muscle hot sexy   sixpack body macho asia malaysia   pedagang duren tampan hunk macho body wajah

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad