Karakter Pria Aries: Cara Mengenal Sifat Pria Dari Zodiak - Majalah Fashion Pria: Lifestyle, Tips, Info, Rekomendasi, Cara Berpakaian Pria Maskulin

Hot

Wednesday 2 March 2016

Karakter Pria Aries: Cara Mengenal Sifat Pria Dari Zodiak

Priamaskulin.comKarakter Pria Aries: Cara Mengenal Sifat Pria Dari ZodiakUntuk kamu yang lahir antara tanggal 21 Maret hingga 19 April memiliki zodiak Aries, yaitu bintang yang yang berlambangkan domba. Berikut ini adalah panduan kamu dalam mengenal karakter pria dari zodiaknya, terutama karakter pria aries.

Karakter Pria Aries

1. Sopan Adalah Karakter Pria Aries Yang Pertama

Seorang pria dengan zodiak aries memiliki sifat yang sangat sopan, baik terhadap yang lebih muda maupun yang lebih tua. Karena sikap sopannya inilah ia paling tidak suka diperlakukan kasar dan kurang sopan, ia cenderung akan selalu mengingat perlakukan tidak sopan orang lain dalam waktu yang lama. Bahkan ia akan bersikap dingin terhadap orang tersebut.

2. Karakter Pria Zodiak Aries Sangat Ekspresif

Pria dengan zodiak aries dikenal sebagai pria yang romantis, sebab ia memiliki sifat yang sangat ekspresif terhadap segala seuatu. Terlebih terhadap cinta dan kesenian, tak heran ia sangat mudah mengungkapkan perasaan cintanya terhadap pasangan yang ia sukai. 

3. Pria Aries Sangat Menyukai Kebebasan

Jika kamu memiliki pasangan pria dengan zodiak aries, jangan sekali kali mengekangnya dengan berbagai aturan. Sebab pria dengan zodiak aries memiliki karakter yang sangat bebas, ia tidak akan pernah nyaman dengan orang yang selalu mengatur dan mencampuri urusannya. Jika semakin dikekang, ia akan semakin kuat berontak dan lepas dari genggaman kamu.

4. Setia Dan Kuat Memegang Komitmen

Jika si pria aries sudah menjatuhkan pilihannya pada seorang yang ia sukai, ia akan sangat setia dan berpegang teguh pada komitmen yang ia ambil. Ia tidak suka bermain main dalam menjalani suatu hubungan, dan ia sangat berharap wanita yang menjalin hubungan dengannya pun sama memiliki komitmen yang kuat seperti dirinya.

5. Kelemahan Pria Aries Adalah Temperamental


Kelemahan dan kekurangan pria aries adalah memiliki sifat temperamen yang sangat kuat, yaitu sifat suka dan mudah marah dalam hal-hal kecil yang tidak ia sukai. Bagi kamu yang memiliki pasangan pria aries, cobalah untuk melatih kesabaran dalam menghadapi sifat pemarahnya ini.

6. Menyukai Kejutan dan Suka Memberikan Kejutan


Pria dengan karakter aries selain romantis, ia juga sangat suka membuat kejutan-kejutan kecil terhadap pasangan dan orang-orang terdekatnya. Selain itu, ia juga suka jika ada orang lain yang memberikan kejutan kecil terhadapnya, seperti memberi kado ulang tahun atau lain sebagainnya. Untuk itu, sebagai pasangan yang baik kamu juga harus pintar-pintar membuatnya terkejut dengan kado-kado kecil atau sureprise yang kamu buat demi menyenangkan pria dengan karakter zodiak aries.

Itulah beberapa karakter pria aries yang patut kamu tahu agar kamu semakin bisa mengenal sifat dan karakternya. Keep Stylish Bro !

Post Top Ad