Inilah 12 Bagian Tubuh Wanita Yang Disukai Pria - Majalah Fashion Pria: Lifestyle, Tips, Info, Rekomendasi, Cara Berpakaian Pria Maskulin

Hot

Friday 4 March 2016

Inilah 12 Bagian Tubuh Wanita Yang Disukai Pria

Priamaskulin.com - Inilah 12 Bagian Tubuh Wanita Yang Disukai Pria.
Pria pada dasarnya menyukai semua hal yang melekat pada kekasihnya secara keseluruhan, tanpa memilih bagian-bagian tertentu. Namun terkadang ada bagian-bagian tertentu yang bisa dibilang sebagai bagian paling favorit, dimana bagian tersebut dapat membuat pria semakin cinta dan sayang kepada kekasihnya. Secara garis besar bagian tubuh wanita yang disukai pria ada 12 bagian, apa sajakah itu. Mari kita simak satu persatu.

Bagian Tubuh Wanita Yang Disukai Pria

1. Tidak Hanya Sekedar Wajah Cantik, Namun Juga Ramah

Kamu pasti beranggapan bahwa pria menyukai wanita dengan wajah yang cantik rupawan, tentu anggapan itu bisa dibilang benar. Namun tidak sepenuhnya benar, sebab pria pada dasarnya menyukai wanita tidak hanya wajah cantik namun juga wajah yang ramah penuh senyum. Artinya, sekalipun wajah kamu cantik rupawan namun jutek dan jarang tersenyum ini akan membuat pria males dan ilfil terhadapmu.

Untuk itu, jika kamu memiliki wajah yang biasa saja tak perlu khawatir. Kamu cukup lebih banyak tersenyum dan ramah saja kok agar si doi tertarik sama kamu.

Jenis wajah yang disukai oleh pria ternyata sebagian besar suka dengan raut wajah yang kekanak-kanakan alias childis. Wajah mungil dengan rahang yang elegan, dagu kecil, tulang pipi tinggi, mata besar, bibir penuh dan lain sebagainnya biasanya menjadi idaman dan paling disukai wanita.

2. Bagian Tubuh Yang Disukai Pria: Rambut Panjang Tergerai

Entah dari sejak zaman kapan, pria cenderung menyukai wanita dengan rambut panjang ketimbang rambut pendek. Meskipun saat ini banyak wanita yang menggunakan rambut gaya pendek. Namun selera tetap saja tidak berubah, pria lebih suka wanita dengan rambut panjang terjuntai. Sebab wanita dengan rambut panjang terlihat lebih feminim, cantik dan pandai merawat dirinya.

3. Bagian Tubuh Wanita Yang Disukai Pria : Bibir Penuh dan Sensual

Pria sangat menyukai bagian bibir wanita dengan ukuran penuh dan sensual, sebab menurut mereka bibir dengan bentuk seperti itu sangat menarik dan seolah-olah menggoda untuk melakukan sesuatu. Perlu diketahui, ternyata kita adalah satu-satunya makhluk  yang memiliki bibir yang berada pada bagian luar tubuhnya. Juga ternyata ketebalan bibir wanita sama seperti alat vitalnya.

4. Hidung Mungil Jadi Bagian Yang disukai pria

Bagian tubuh wanita yang disukai pria selanjutnya adalah bagian hidung. Sebagian wanita menyukai hidung dengan ukuran besar dan mancung, namun tidak demikian dengan pria. Mereka ternyata lebih menyukai wanita dengan porsi hidung kecil nan mungil, sebab biasanya wanita dengan hidung mini terlihat kecil dan imut.

5. Bentuk Mata Yang Bulat dan Besar

Pria menyukai bagian tubuh wanita terutama mata, dimana mata yang memiliki ukuran besar dan bulat sering kali menjadi yang paling disukai oleh kebanyakan pria. 

6. Bagian Tubuh Wanita Yang Disukai Pria: Leher Jenjangnya

kebanyakan pria menyukai wanita dengan ukuran leher panjang nan jenjang, sebab menurut mereka leher dengan ukuran seperti itu sangat menarik dan menggoda. 
bagian tubuh wanita yg disukai pria

7. Buah Dada Wanita Adalah Bagian Tubuh Yang Paling Disukai

Buah dada bisa jadi adalah bagian tubuh wanita yang paling banyak disukai oleh pria. Mereka akan senang sekali dengan buah dada yang memiliki ukuran besar dan padat. Namun bukan berarti mereka tidak menyukai buah dada dengan ukuran kecil, sebab ternyata pria selalu menyukai buah dada tanpa melihat bentuk dan ukuran.

8. Bentuk Pinggang Yang Ramping

Bagian tubuh wanita yang disukai pria berikutnya adalah pinggang, terutama pinggang dengan ukuran kecil nan ramping. Sama halnya rambut panjang, pinggang ramping juga sudah menjadi kesukaan pria sejak dahulu kala. Sebab menurut mereka pinggang yang ramping dapat memperlihatkan gambaran tubuh wanita secara keseluruhan.

9. Sama Halnya Pinggang, Perut Yang Rata Juga Bagian Tubuh Wanita Yang Disukai

Sebagian wanita berusaha sekeras apapun demi mendapatkan perut yang kecil dan rata, sebab pria sangat menyukai wanita dengan ukuran perut kecil dan rata. 

10. Bentuk Bokong Yang Bulat dan Penuh

Pria menyukai bagian tubuh wanita terutama pada bagian bokong yang berisi. Bokong yang berisi dan bulat bukan berarti berukuran besar, sebab pria tidak menyukai wanita dengan ukuran bokong terlalu besar. Sekalipun sebagian pria lain ada yang menyukai wanita gemuk.

11. Bagian Kaki Yang Jenjang Disukai Pria

Bagian tubuh wanita yang disukai oleh pria berikutnya adalah bentuk kaki yang panjang dan jenjang. Wanita yang menggunakan rok pendek dengan bentuk kaki jenjang sangat disukai oleh pria, dan hal ini bisa kamu lakukan jika ingin menggodanya.

12. Pria Menyukai Semua Bagian Tubuh Wanita, Terutama Tubuh Yang Atletis

Jika kamu malas berolahraga, mulai saat ini kamu harus rajin berolahraga untuk membuat tubuh kamu terlihat atletis dan bugar. Sebab ternyata pria sangat menyukai wanita dengan bentuk tubuh yang atletis dan sehat.

kiranya bagian bagian tubuh wanita yang paling disukai pria secara umum, semoga dapat menjadi manfaat. Ingat, itu hanya sebagian besar dan secara umum. Sebab pada dasarnya pria menyukai wanita secara keseluruhan. Keep Stylish Bro !

Post Top Ad