Tentara/TNI Gay Akan Dipecat Tidak Hormat - Majalah Fashion Pria: Lifestyle, Tips, Info, Rekomendasi, Cara Berpakaian Pria Maskulin

Hot

Wednesday 20 April 2016

Tentara/TNI Gay Akan Dipecat Tidak Hormat

"Kalau ada anggota yang homo pasti dipecat," ujar Komandan Komando Resort Militer 084 Bhaskara Jaya Kolonel CZI Denny Herman saat berkunjung ke Markas Kodim 0829 Bangkalan, Selasa, 1 Maret 2016. Dengan tegas beliau memaparkan bahwa Tentara yang terlibat dalam masalah LGBT baik itu dalam hal ikut berorganisasi atau hanya berbuat secara individual, tak ada ampun Tentara seperti itu akan langsung dipecat.

Denny Herman menyebutkan bahwa tentara yang Gay atau homo pasti melambai (ngondek) dan itu tidak pantas, karena seorang prajurit harus tegap dan tegas. "Gimana musuh mau takut, kalau ada prajurit yang begini (kemayu)," ujar dia sembari memberi contoh gerakan melambai kemayu gemulai dengan tangan kanannya.

Selain memang tidak pantas, Denny juga menuturkan bahwa LGBT tidak sesuai dengan norma-norma yang tumbuh di Indonesia dan sangat dilarang oleh semua Agama yang diakui Indonesia. Tentara yang terlibat LGBT sama beratnya dengan melakukan perselingkuhan, dan hal itu merupakan pelanggaran berat.
tentara sixpack gay homo tni anggota prajurit body otot muscle
Tentara

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad