11 Karakter Pria Leo: Cara Mengenal Sifat dan Kepribadian Pria Dari Zodiak - Majalah Fashion Pria: Lifestyle, Tips, Info, Rekomendasi, Cara Berpakaian Pria Maskulin

Hot

Friday 4 March 2016

11 Karakter Pria Leo: Cara Mengenal Sifat dan Kepribadian Pria Dari Zodiak

Priamaskulin.com - Karakter Pria Leo: Cara Mengenal Sifat dan Kepribadian Pria Dari ZodiakPria leo adalah seorang yang lahir antara tanggal 21 Juli sampai 21 Agustus. Bagaimana cara mendekati dan mengenal karakter pria leo? berikut ini kita akan membahasanya secara mendalam.

Karakter Pria Leo: Cara Mengenal Sifat dan Kepribadian Pria Dari Zodiak

1. Jadilah Pribadi Yang Terbuka Terhadap Segala Sesuatu

Karakter pria leo memiliki sifat yang agresif, terutama dalam mengejar wanita yang disukainya. Namun ia tidak suka dengan wanita yang jaim, dia lebih menyukai orang yang berkepribadian terbuka. Dimana pria leo menyukai orang yang mudah mengatakan tidak terhadap yang tidak disukainya, serta berani bilang iya secara langsung terhadap apa yang tidak disukainya. 

2. Pria Leo Sangat Agresif, Jadi Buat Ia Penasaran

Kalo kamu sedang naksir pria leo, sebaiknya jangna terlalu mengejar. Sebab pada dasarnya pria leo lebih suka mengejar daripada dikejar, jadi santai saja dulu. Jika memang dia benar-benar menyukaimu, pasti ia akan mengejarmu sampai kamu jadi miliknya. Jika kamu terlalu agresif mengejarnya, bisa jadi dia kabur dan tidak jadi suka sama kamu.

3. Jadilah Kamu Orang Yang Mudah Dipimpin

Karakter Pria Leo sama persis dengan seekor singa jantan, seperti lambangnya. Dimana ia suka menjadi orang yang mendominasi dan memimping. Jadi jika kamu memiliki pasangan pria leo sebaiknya jangan terlalu mengatur dan memimpinnya. Biarkan dirimu jadi orang yang dipimpinnya, kecuali jika memang ia membutuhkan masukan dan bertanya dalam mengambil keputusan.


4. Pria Leo Memiliki Selera Tinggi dan Sulit.

Kebanyakan pria leo memiliki karakter kuat, selera tinggi dan sulit digapai. Makanya tak jarang ia sering mengalami kegagalan, saat kegagalan menghampirinya. Kamu sebagai pasangan harus bisa mendukung dan memberi penguatan kepadanya, sebab hal ini sangat dibutuhkan oleh pria Leo.

5. Pria Leo Menyukai Wanita Cerdas Dan Anggun

Singa selalu terlihat gagah dan berani, sama halnya dengan pria leo. Ia sangat menarik dimata siapapun. Maka dari itu, jika ingin menjadi hal yang menarik dimatanya kamu harus jadi orang yang menarik pula. Bukan hanya sekedar tampilan wajah, namun menarik secara kepribadian. Sebab pria leo sangat menyukai wanita dengan kecerdasan tinggi, rapi, sopan dan stylish.

6. Karakter Pria Leo Sangat Tidak Suka Dibohongi.

Banyak wanita yang sering berbohong demi menyenangkan pasangannya, namun tidak dengan pria leo. Ia tidak suka dengan kebohongan, ia lebih menyukai keterbukaan. Ia akan sangat menghargai pendapat pasangannya meskipun itu berbeda dengan apa yang ia fikirkan.

7. Pria Leo Memiliki Selera Humor Tinggi Dan Cerdas

Untuk dapat menarik perhatian pria leo, tentu harus tahu karakternya. Kebanyakan dari meraka memiliki selera humor yang sangat baik, tentu bukan sembarangan humor dan guyonan melainkan humor yang cerdas. Untuk itu jika kamu sedang dekat dengan pria leo mulailah menata diri dengan guyonan-guyonan lucu dan cerdas

8. Karakter Pria Leo Sangat Royal Terhadap Pasangan

Ketika pria leo menjatuhkan pilihannya terhadap seseorang yang disukainya, ia akan sangat royal terhadapnya. Jadi jangan heran jika kamu sering mendapatkan kado dan kejutan-kejutan kecil sebagai tanda ia sangat menyukai dirimu.

9. Pria Leo Sangat Suka Mendapat Pujian

Zodiak  bintang leo sangat senang menjadi pusat perhatian, jadi tak heran jika karakter pria leo sangat suka dipuji. Terlebih jika ia berhasil mendapatkan apa yang ia cita-citakan. Sebagai pasangannya, kamu harus pintar pintar memuji keberhasilan yang ia raih.

10. Karakter Pria Leo Sangat Senang Dengan Tantangan dan Hal Baru

Untuk membuat pria leo senang, jadilah pribadi yang bisa membuat ia tertantang dan merasakan sensasi baru. Beri ia kejutan dan tantangan-tantangan baru agar tidak merasa bosan dengan apa yang dijalani.

11. Jadikan Pria Leo Sebagai Satu-Satunya.

Karakter pria leo sangat suka jika pasangannya menjadikan dirinya sebagai the one only, yaitu satu-satunya pria yang kamu sukai. Jika sudah demikian bisa dipastikan ia akan tergila-gila terhadapmu, setia dan royal selamanya.

Itulah beberapa karakter pria leo: Cara Mengenal Sifat dan Kepribadian Pria Dari Zodiak, semoga bisa membuat hubungan kamu dan pria leo semakin langgeng. Keep stylish bro !

Post Top Ad