Inilah Daftar 16 Pria Tertampan Di Korea - Majalah Fashion Pria: Lifestyle, Tips, Info, Rekomendasi, Cara Berpakaian Pria Maskulin

Hot

Wednesday 15 June 2016

Inilah Daftar 16 Pria Tertampan Di Korea

Priamaskulin.comInilah Daftar 16 Pria Tertampan Di Korea. Sekarang di tanah air tengah populer trend korea, baik musik maupun drama. Demam korea menggema disetiap penjuru, tidak kenal usia. Baik tua maupun muda, baik laki-laki maupun perempuan.


Pria Tertampan Di Korea

Salah satu jenis hiburan Korea yang sering ada di Indonesia adalah konser musik korea yang biasa di sebut dengan K-POP dan juga film drama Korea yang senantiasa hadir menghiasi layar kaca. Selain itu, hal yang menarik dari drama korea dan K-POP adalah memiliki artis dan pemain ganteng serta cantik, namun tahukah kamu. Siapa saja pria tertampan di korea? 

Dalam kesempatan ini, priamaskulin.com akan mengupas deretan pria tertampan di korea yang mungkin kamu belum tahu. Dan langsung saja kita pada pembahasannya.

1. Aris Tampan Hyun Bin

Pria Tertampan Di Korea

Urutan pria tertampan di korea yang pertama adalah seorang aktor Hyun bin, bagi kamu pecinta korea mungkin tidak akan asing dengan wajahnya yang selalu menghiasi layar kaca. Hyun bin lahir di korea selatan pada tanggal 25 september 1982, tepatnya di kota seoul. Ia lahir dan dibesarkan oleh kedua orang tuanya di kota tersebut, bersama seorang kakak laki-lakinya. 

Mantan kekasih Song Hye-Kyo selain tampan juga peduli terhadap pendidikan, terbukti ia berhasil lulus dari Universitas Chung-ang pada tahun 2004 dengan jurusan Theater. Drama korea yang membuat namanya naik adalah Drama "Worlds Within", mungkin para pecinta Korea Drama sudah sangat familiar dengan jalan ceritanya. Hyun Bin juga pernah menjalani wajib militer di Negeranya.

2. Pria Tampan Korea Jo In Sung

Pria Tertampan Di Korea

Pria tertampan di Korea yang berikutnya adalah Artis kawakan Jo In Sung, salah satu aktor tampan yang wajahnya sering muncul di layar kaca Indonesia. Hingga saat ini pria yang lahri di Cheonho-Dong pada 28 Juli 1981 ini masih terus aktif di dunia hiburan menghibur para penggemarnya.

Pria yang melejit namanya melalui serial drama korea Shoot For The Stars pada tahun 2002 ini memiliki banyak sekali fans yang berasal dari Indonesia, terutama para wanita pecinta Drama Korea. 

3. Pria Tertampan Song Seung Hun

Pria Tertampan Di Korea

Pria tertampan di Korea yang selanjutnya adalah aktor yang mengawali karirnya dibidang modelling pada tahun 1995, siapa lagi kalo bukan Song Seung Hun. Ia berhasil mempopulerkan Brand ternama dunia yaitu Storm, pada saat iya menjadi seorang model.

Sukses menjadi seorang Model, Song Seung Hun melebarkan sayapnya di dunia sitkom. Salah satu sitkom yang pernah dibintanginya adalah Three Men yang tayang pada tahun 1996. Pelan namun pasti, nama Song Seung Hun kian melejit. Apalagi pada saat ia mendapatkan peran dan bermain dalam serial drama korea. Membuat ia semakin dikenal dan memiliki banyak indola fanatik. Terlebih di Indonesia, dan neger-negera Asia lainnya. 


4. Song Joong Ki

Pria Tertampan Di Korea

Song Joong Ki adalah salah satu aktor kora yang namanya masuk dalam jajaran pria tertampan di Korea. Pria yang memiliki ciri khas lesung pipit di kedua pipinya ini sangat akrab di hati para penggemarnya. Sehingga tidak heran jika kehadirannya selalu di elu-elukan oleh para wanita, sebab ia memiliki pesona manis dan tampan yang berbeda dengan orang lain.

Sungkyunkwan Scandals adalah salah satu serial drama yang pernah dibintanginya, bahkan serial korea pertamanya itulah yang membuat ia dikenal luas oleh para penggemarnya. Dalam drama tersebut, Song Joong Ki berperan sebagai Gu Yong Ha pria kaya nan tampan rupawan yang membuat semua orang terperangah matanya. 

5. Won Bin

Pria Tertampan Di Korea

Deret pria tertampan di Korea yang selanjutnya dalah Won Bin. Pemain serial drama korea yang memiliki senyum menawan dan paras rupawan ini, sudah tentu tidak asing lagi bagi kamu sebagai pecinta film drama korea. Dan rasanya memang pantas ia dinonbatkan sebagai pria tertampan di Korea. 

Judul drama yang pernah ia bintangi yaitu sebuah drama korea yang sangat fenomenal di Indonesia, apalagi jika bukan "Endless Love". Won Bin memiliki banyak sekali penggemar dan fans dari Indonesia, sebab selain tampan ia juga memiliki kemampuan bakat akting yang tidak bisa diragukan lagi. 


6. Kang Dong Won

Pria Tertampan Di Korea

Pria Tertampan di Korea yang selanjutnya adalah Kang Dong Won, seorang aktor yang memiliki banyak sekali fans fanatik terutama di Indonesia. Pria yang memiliki paras imut nan rupawan ini lahir pada tahun 1981 tepatnya pada tanggal 19 Januari. Jika dihitung-hitung usianya hingga kini sudah memasuki kepala tiga, namun pesona dan ketampanannya tidak pernah berkurang sedikitpun, ia tetap saja mampu menyihir para penggemarnya dengan paras rupawan yang dimilikinya. 

Pria yang melejit namanya melalui drama korea yang berjudul Kund: Age of the Rampant ini, juga pernah membintangi film yang tak kalah fenomenal yaitu My Palpitating Life pada tahun 2014. Parasnya yang rupawan ditambah dengan pandangan matanya yang meneduhkan membuat pria ini sangat mudah memiliki penggemar dan terkenal.


7. Artis Goo Soo

Pria Tertampan Di Korea

Goo Soo juga salah satu artis yang namanya masuk dalam daftar pria tertampan di Korea, ia lahir pada tahun 1978 tepatnya tanggal 04 Oktober. Sekalipun usianya sudah tidak muda lagi, Goo Soo tetap tidak kalah ketampanannya dengan aktor muda lainnya. Bahkan fansnya masih saja tak terhitung banyaknya sekalipun banyak aktor pendatang baru yang lebih muda dan tampan.

Diusianya yang sekarang ini, Goo Soo masih saja disibukan dengan berbagai kegiatan syuting dan main film. Sebab kemampuan aktingnya yang sangat baik, membuat para produser berebut untuk mendapatkannya. Salah satu drama korea yang pernah ia bintangi adalah The Royal Tailor, yang sekaligus menjadi awal karir dan ketenarannya.

8. Lee Seung Gi

Pria Tertampan Di Korea

Salah satu kekasih member SNSD yaitu Lee Seung Gi juga masuk dalam daftar pria tertampan di Korea. Ketampan yang dimilikinya membuat ia sangat mudah meraih ketenaran dan popularitas, ia juga memiliki paras yang sangat imut dan lucu yang membuat para penggemarnya tergila-gila.

Ciri khas yang paling banyak disukai dari Lee Seung Gi adalah lesung pipit yang menghiasi senyumnya. Selain bermain film, Lee Seung Gi juga memiliki suara yang sangat merdu dan indah. Tak heran jika ia tak hanya dikenal sebagai aktor, namun juga sebagai seorang penyanyi. Todays Love adalah salah satu judul film korea yang pernah ia bintangi, sekaligus menjadi titik awal kepopulerannya hingga saat ini.

Advertisement

9. So Ji Sub
Pria Tertampan Di Korea

Deret pria tertampan di Korea yang berikutnya adlaah So Ji Sub. Ia berhasil membuat semua penggemarnya penasaran dan tergila-gila dengan gayanya yang cool dan misterius. Selain itu ketampanan rupanya tidak bisa dipandang sebelah mata, ia dikenal sangat tampan dan memiliki banyak penggemar.

So Ji Sub juga memiliki ciri khas tatapan yang teduh, yang membuat penggemarnya merasa tenang saat melihatnya. Beberapa drama korea yang pernah ia bintangi selalu mendapat rating baik dari para pecinta drama korea, salah satunya adalah Ghost dan One Sunny Day.

10. Jung Woo Sung

Pria Tertampan Di Korea

Pria Tertampan yang ada di Korea yang selanjutnya adalah Jung Woo Sung. Jung Woo Sung adalah aktor senior yang sudah tidak bisa diragukan lagi kemampuan beraktingnya. Pria yang lahir pada tahun 1973 tanggal 20 maret ini mengawali jejak karirnya di dunia modelling. Lalu perlahan ia melebarkan sayapnya hingga kedunia akting dan drama korea.

Salah satu judul film korea yang mampu melejitkan namanya adalah The Fox with Nine Tails. Kemampuan aktingnya dalam film tersebut membuat para produser tertarik untuk bekerjasama dengannya dalam film yang lain. Film-film yang pernah ia bintangi selalu sukses membuat penggemarnya terkagum lewat kemampuan aktignya yang santa bagus.

11. T.O.P

Pria Tertampan Di Korea

Pria tampan yang paling tampan di Korea yang berikutnya dalah T.O.P. Salah satu member Boy Band Big Bang ini memiliki kemampuan akting dan menulis lagu RAP yang sangat baik. Big Bang sangat beruntung memiliki T.O.P, mungkin tanpanya lagu-lagu Big Bang tidak akan setenar seperti sekarang ini. 

Tidak hanya itu, selain tampan T.O.P juga piawai dalam memainkan seni peran dalam drama korea. Salah satu judul drama yang pernah ia bintangi adalah Tazza: The Hidden Card, Into The Fire, Commitment dan juga Iris. Semua film tersebut memiliki rating yang sangat tinggi berkat aktingnya yang sangat apik dan luar biasa.

12. Kim Bum

Pria Tertampan Di Korea

Pria tertampan selanjutnya adalah Artis Korea Kim Bum. Selain bermain peran, Kim Bum juga dikenal sebagai model yang kemampuannya tidak bisa diragukan lagi. 

Ketampanan yang dimiliki Kim Bum berhasil mencuri perhatian semua para penggemarnya, baik pria maupun wanita. Lewat beberapa drama korea yang pernah ia bintangi ia berhasil membius penggemarnya dengan kemampuan aktingnya, diantaranya The Goddes of Fire, Boys Before Flowers, The Women Who Still Wants to Marry, Jung Yi, serta That Winter The Wind Blows.


13. Kim Jaejoong

Pria Tertampan Di Korea

Pria Tertampan di Korea yang selanjutnya jatuh pada Kim Jaejoong, yaitu salah satu member dari Boy Band TVXQ. Yang memiliki nama panggung XYJ. Kemampuan menyanyinya sudah tidak bisa dipandang sebelah mata, lewat group boy band TVXQ ia berhasil membuat penggemarnya tergila-gila karena talenta dan ketampanannya.

Selain bernyanyi, Kim juga pandai dalam bermain peran. Beberapa judul drama korea yang pernah ia bintangi mampu membius ribuan penonton di seluruh Negara. Sebut saja drama korea Spy, Tiangle dan Protect The Boss.


14. Lee Min Ho

Pria Tertampan Di Korea

Deretan Pria Tertampan di Korea yang berikutnya dalah Lee Min Ho. Aktor drama korea yang memiliki kemampuan akting yang sangat apik ini, juga memiliki ribuan penggemar dari berbagai Negara karena ketampanan yang dimilikinya. Ia berhasil membius semua mata penonton dan fans wanitanya hingga tergila-gila karena ketampanannya.

Pria yang lahir pada tahun 1987 ini merupakan aktor tampan yang banyak sekali melahirkan film berkualitas, sebut saja seperti City Hunter, The Heirs dan Boys Before Flower (BBF) yang membuat ia semakin terkenal hingga sekarang.

15. Choi Siwon

Pria Tertampan Di Korea

Pria tertampan di Korea yang berhasil membuat penggemarnya terpana dalah Choi Siwon, ia juga merupakan aktor korea yang paling sering datang ke Indonesia menemui penggemarnya. Choi Siwon merupakan salah satu member boy band fenomenal Super Junior atau Suju. Tidak hanya pandai bernyanyi dan dance, Choi Siwon juga memiliki bakat akting yang sangat luar biasa. Ia juga pernah membintangi beberapa judul film korea, sebut saja seperti Dragon Blade, Skip Beat, Helios, Hingga Oh My Lady.

16. Kim Hyun Joong

Pria Tertampan Di Korea

Pria tertampan di Korea yang terakhir adalah Kim Hyun Joong. Pria yang akrab wajahnya di layar kaca sebagai penyanyi dan pemain film ini, memiliki wajah yang sangat tampan dan tidak kalah tampan dengan deret pria tampan di korea yang lain. Ia jug dikenal sebagai aktor yang sangat baik dan romantis.

Kemampuan menyanyinya ia salurkan dengan bergabung dalam sebuah group boy band SS501, selain itu ia juga sering bermain film korea yang tak kalah apik. Seperti misalnya Boys Before Flowers, Playful Kiss, hingga inspiring Generation.

Dan itulah daftar pria tertampan di korea. Sebetulnya masih banyak lagi pria-pria tampan yang berasal dari korea, namun karena keterbatasan waktu. Pria Maskulin hanya bisa menyajikannya sedikit, semoga bisa bermanfaat. Jika ada yang ingin kalian tambahkan bisa kalian sebutkan melalui kolom komentar di bawah ini. Bagaimana menurutmu tentang pria tertampan di korea ini, apakah kamu setuju? Keep Stylish Bro !

Post Top Ad