Istri Aming Dituduh Pria, Sekarang Malah Hamil? - Majalah Fashion Pria: Lifestyle, Tips, Info, Rekomendasi, Cara Berpakaian Pria Maskulin

Hot

Friday 24 June 2016

Istri Aming Dituduh Pria, Sekarang Malah Hamil?

Istri komedian kondang Aming Supriyatna yang bernama Evelyn Nada Anjani sempat menggegerkan media karena dituduh sebagai pria yang menyamar menjadi wanita agar pernikahan sejenis mereka diterima secara negara. Hal ini dikarenakan beredarnya foto-foto mirip Evelyn bersama Aming yang dulunya Evelyn bergaya tomboy, persis laki-laki dengan rambut cepak spike dan berjenggot tipis. Walaupun begitu, menurut Evelyn itu merupakan foto-foto jadul masa lalunya, seperti halnya aming yang dulunya sering berperan sebagai pria kemayu dan banci-bancian. Kini mereka berubah seiring berjalannya waktu menjadi seseorang yang lebih baik dengan melakukan pernikahan.

Evelyn kini berusaha menjadi wanita feminim dengan make-up dan hijabnya yang cantik. Sementara Aming juga sudah membatasi peran-peran sebagai banci dan lebih memilih peran laki-laki tulen dalam karir acting dan komedinya.

Rumor Evelyn adalah pria sedikit demi sedikit menguap dan malah yang terjadi sekarang adalah kabarnya Evelyn sudah hamil. di Halaman Tribun News kabar itu dimuat sekaligus dibantah oleh Aming sendiri. Menurut Aming, mereka santai dalam urusan momongan. Mau dikasih cepet atau nanti, Aming dan Evelyn bersyukur saja, ujar mereka.

image courtesy: pojoksatu.id

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad