Pilihan Warna Rambut Yang Cocok Untuk Kulit Gelap - Majalah Fashion Pria: Lifestyle, Tips, Info, Rekomendasi, Cara Berpakaian Pria Maskulin

Hot

Friday 24 July 2015

Pilihan Warna Rambut Yang Cocok Untuk Kulit Gelap

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips dan juga informasi seputar kecantikan wanita ala korea, dan untuk kesempatan sekarang saya juga akan membagikan kepada anda sebuah tips kecantikan juga yaitu, pilihan warna rambut untuk wanita yang mempunyai kulit hitam. Pada dasarnya masyarakat yang ada di asia kebanyakan mempunyai warna rambut hitam dengan kulit yang bermacam - macam seperti warna kulit sawo matang atau juga ada yang berwarna putih. Akan tetapi terkadang orang - orang sering bosan dengan warna rambut hitam itu - itu saja. Ada beberapa warna rambut yang sekarang sedang ngetren yaitu warna coklat, dan juga merah tua. Akan tetapi hati - hati untuk anda yang sering sekali gunta ganti warna rambut, karena terkadang cat dari warna tersebut ada yang tidak cocok dengan kulit kepala anda. 
Pilihan Warna Rambut Yang Cocok Untuk Kulit Gelap
Selain itu hati - hati juga dengan pilihan warna rambut untuk anda yang mempunyai kulit hitam, untuk anda yang mempunyai kulit hitam hindari warna yang agak terang dan cerah. Terlebih lagi jika rambut anda agak kriting dan bukan tipe rambut yang lurus, sering sekali terjadi ketika anda mempunyai kulit hitam namun anda sudah menyerah karena tidak ada make up atau model rambut yang cocok dengan warna kulit anda. Hal tersebut sangatlah salah, karena mau apapun warna kulit anda jika cara make up atau yang lainnya bisa menyesuaikan dengan kulit anda, anda pun bisa kelihatan lebih cantik dan berbeda dari sebelumnya. Nah di bawah ini ada beberapa tips dan juga informasi pilihan warna rambut untuk anda yang mempuyai kulit hitam.

1. Warna Coklat Pantai
Untuk warna yang satu ini sangat cocok sekali dengan anda yang mempunyai kulit hitam yaitu warna coklat pasir pantai, memang susah untuk mendapatkan warna rambut seperti diatas namun warna coklat biasa pun sudah cukup bagus untuk anda yang mempunyai kulit hitam. Ada beberapa kelebihan yang bisa anda dapatkan jika mengubah warna rambut anda dengan warna coklat pantai yaitu, bisa memberikan kesan lembut pada wajah anda, dan juga bisa menonjolkan wajah anda dengan kulit hitamnya.

2. Caramel
Sebenarnya wanra ini campuran dari coklat dan emas, sangat cocok sekali bagi anda yang memiliki kulit wajah hitam. Warna caramel ini akan memusatkan pada daerah kepala anda pada saat orang melihat anda. Selain bisa memberikan kesan halus, warna caramel ini sangat cocok sekali bagi anda yang mempunyai rambut bertipe lurus atau juga memiliki warna rambut bergelombang.

3. Warna Campuran Abu dan Coklat
Jika anda sudah bosan dengan warna rambut yang itu - itu saja, anda bisa bereksperimen dengan warna rambut anda, jika beberapa orang memilih warna rambut abu - abu pastinya akan kelihatan sudah tua. Akan tetapi sekarang ada campuran warna antara abu - abu dengan warna coklat. Dan warna rambut tersebut bisa cocok dengan kulit hitam, selain itu anda bisa membuat backround abu - abu dengan tampilan atasnya atau lanjutan rambut anda dengan warna coklat.

4. Warna Kayu Mahoni
Selain beberapa warna diatas, anda juga bisa terinspirasi dengan warna kulit kayu mahoni, warna coklat kehitamannya cukup bagus jika di aplikasikan pada rambut dengan anda yang mempunyai warna kulit hitam. Selain itu untuk anda yang mempunyai tubuh pendek juga cocok dengan warna kayu mahoni ini. Sebenarnya warna dari kayu mahoni sendiri adalah warna coklat gelap.

5. Coklat Emas
Dengan menggunakan warna coklat emas di rambut anda, kesan dari warna tersebut bisa menciptakan anda berani, dan juga bisa menonjolkan kulit warna hitam anda. Selain itu warna rambut coklat emas, cocok sekali dengan anda yang mempunyai rambut bertipe kriting atau juga lembut, sebenarnya warna coklat emas ini sangat di gemari sekali oleh wanita yang ada di negara india. Dan tidak salahnya untuk anda mencoba diaplikasikan di rambut anda.

Nah mungkin itu tadi beberapa pilihan warna rambut yang sangat di rekomendasikan pada anda yang mempunyai kulit hitam. Sebenarya untuk anda yang mempunyai kulit wajah atau kulit badan hitam jangan selalu minder jika teman anda mempunyai kulit putih, karena pada dasarnya kulit hitam pun bisa sejajar dengan kulit putih, selain itu para bule pun di luar negeri sangat suka sekali dengan wanita yang mempunyai kulit sawo matang. Nah untuk masalah rambut pun anda bisa bereksperimen sesuai dengan keinginan anda. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad