Model Iklan Nivea Men Deodorant & Facial Foam Terbaru - Majalah Fashion Pria: Lifestyle, Tips, Info, Rekomendasi, Cara Berpakaian Pria Maskulin

Hot

Friday 22 July 2016

Model Iklan Nivea Men Deodorant & Facial Foam Terbaru

Inilah profil model iklan Nivea Men terbaru yang ganteng, gagah, dan sixpack itu. Namanya adalah Richard Kyle. Rupanya pihak Nivea Men masih mempercayakan brand-nya untuk dipromosikan oleh pria ganteng blasteran Australia ini. Mulai dari iklan televisi, majalah, hingga iklan billboard, wajah tampan Richard Kyle selalu mendampingi produk-produk unggulan dari Nivea Men. Dan yang terbaru ialah ia membintangi iklan Nivea Men Black & White Deodorant bersama legenda sepakbola Indonesia Bambang Pamungkas. Seperti biasa, dalam adegan iklan tersebut, tubuh atletis, berotot, dan sixpack Richard Kyle terekpose dengan sempurna. 

Lihat Profil dan Foto Richard Kyle selengkapnya DISINI.

Namun, sebagai fans berat Bambang Pamungkas, ada adegan yang sedikit mengecewakan diakhir tayangan iklan tersebut, yaitu ketika wartawan wanita dengan kameranya terpukau oleh ketampanan Richard, sehingga Bambang Pamungkas yang ada disamping Richard diabaikan sang wartawati itu. Bambang pamungkas langsung tersenyum maklum. 

model iklan nivea men terbaru sixpack ganteng
Bambang Pamungkas & Richard Kyle

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad