5 Pilihan Model Baju Dress Cantik Untuk Anak Perempuan - Majalah Fashion Pria: Lifestyle, Tips, Info, Rekomendasi, Cara Berpakaian Pria Maskulin

Hot

Saturday 15 August 2015

5 Pilihan Model Baju Dress Cantik Untuk Anak Perempuan

Sebelumnya tadi saya telah posting 2 model baju untuk anak - anak, dan sekarang adalah postingan terakhir tentang model baju anak, yaitu model dari baju dengan model dress khusus untuk anak perempuan. Untuk anda yang mempunyai undangan dari teman, entah itu pesta ulang tahun atau pesta lainnya, pastinya anda akan mengenakan model baju yang cantik dan tidak memalukan, terutama untuk anak perempuan anda.

Dress adalah salah satu model baju yang sangat cantik dan lucu jika di kenakan oleh anak umur 2 atau 3 tahun, dress juga bisa menjadi pilihan yang cocok bagi anak anda yang sekarang sedang ulang tahun, atau menghadiri temannya yang sedang ulang tahun. Pilihan warnanya pun sagat bervariatif, untuk anak - anak sendiri warna cerah sangat cocok dan anak pun suka dengan warna tersebut, jadi anda bisa memilih warna cerah untuk dress anak perempuan anda.

Tidaklah mudah untuk memlih sebuah pakaian atau baju yang cocok untuk seorang anak, apalagi jika anak anda ada dalam umur pertengahan seperti antara umur anak - anak dan dewasa, pemilihan baju untuk umur tersebut sering sekali menjadi masalah bagi seorang ibu untuk memberikan model pakaian mana yang cocok untuk anak. Mode baju dress bisa menjadi antisipasi dan juga pilihan pakaian untuk seorang anak yang sedang dalam tumbuh kembang menuju dewasa. Nah di bawah ini ada juga beberapa jenis dasar model dress untuk anak perempuan, yang bisa anda pilih sesuai dengan selera.

1. Floral Dress Set
Floral Dress Set
Pada dasarnya anak - anak kecil terutama perempuan suka sekali dengan yang namanya warna, terutama untuk warna yang cerah seperti merah orange, atau kuning. Warna tersebut biasanya di aplikasikan pada jenis tumbuhan atau hal lainnya, Jenis dress dengan motif bunga bisa anda kenakan pada anak anda untuk pergi ke pesta atau juga untuk bermain setiap harinnya, untuk aksesoris atau tambahan lainnya, anda bisa menambahkan pita di bagian perutnya atau juga memakai rompi yang warnanya sama dengan warna dari dress.

2. Gap Eyelet Flutter Dress
Gap Eyelet Flutter Dress
Jenis dress ini memberikan kesan simpel namun tetap stylish pada anak perempuan anda, kebanyakan jenis model dress diatas bahannya terbuat dari 100% katun. Dan jika anda perhatikan motif dari dress tersebut sangat unik, dengan bolong - bolong pada motif, anak anda akan merasa nyaman, karena sirkulasi udara dari baju tersebut sangat lancar, berbeda dengan dress yang agak tertutup dan besar. Baju dress ini cocok bagi anak yang mempunyai sifat hyperaktif.

3. Navy Striped Dress
Navy Striped Dress
Selain tadi motif bunga - bunga atau tumbuhan, motif garis vertikal dan horizontal pun bisa menjadi pilihan dress bagi anak anda. Untuk pemilihan warnanya usahakan pilih warna yang hidup dengan kata lain hindari warna gelap. Kalaupun ada warna gelapnya usahakan warna gelap tersebut tidak mendominasi di dress anak anda. Tambahan aksesoris seperti pita pun bisa menambah daya tarik dari dress tersebut.

4. Jayne Copeland Petal Dress
Jayne Copeland Petal Dress
Jenis gaun ini sangat cocok sekali bagi anda yang mempunyai anak perempuan dengan umur 2-3 tahun, dengan warna pink menyala dan beberapa motif bunga di bawahnya bisa memberikan kesan hidup dari dress atau gaun tersebut. Untuk tambahan aksesoris anda bisa menambahkan pita dengan bentuk bunga atau juga bentuk kupu - kupu, selain di baju anak anda pun bisa di berika aksesoris selain make up seperti memkai jepit dengan ada tambahan diatasnya atau memakai bando.

5. Blue Daisy Border Dress
 Blue Daisy Border Dress
Pada dasarnya jenis baju untuk anak perempuan khususnya yang motif tidak jauh dari gambar tumbuhan seperti bunga atau hewan seperti kupu - kupu. Nah untuk jenis dress atau gaun yang terakhir ini memliki motif kupu - kupu yang cantik di bawah. Seperti yang telah di katakan tadi untuk bagian warna anda bisa mengkombinasikan warna apapun, dengan syarat warna keduanya bisa sejajar, seperti warna dari gaun diatas biru dan putih. Hindari pemilihan warna yang gelap atau dua warna yang berbeda dan tidak sejajar.

Itu tadi ulasan dari saya tentang model baju dress khusus untuk anak perempuan dengan model yang terbaru untuk edisi 2014. Pada dasarnya masih banyak lagi jenis gaun atau dress khusus untuk anak perempuan, namun dress yang saya bagikan diatas adalah dress yang sedang trend dan juga banyak anak perempuan yang memakainnya. Untuk anda yang sekarang berencana untuk membeli atau membuat baju dress bagi anak anda, mungkin gambar model diatas tadi bisa menjadi inspirasi bagi anda, sebelum anda membuat atau juga membelinya.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad