Tips Mix and Match Fashion Pakaian Bercorak Floral - Majalah Fashion Pria: Lifestyle, Tips, Info, Rekomendasi, Cara Berpakaian Pria Maskulin

Hot

Tuesday 11 August 2015

Tips Mix and Match Fashion Pakaian Bercorak Floral

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah informasi dan juga tips mix and match baju hitam khusus untuk wanita, dan untuk kesempatan sekarang saya juga akan membagikan kepada anda sebuah tips dan informasi juga seputar pilihan pendamping fashion celana motif floral. Model celana di dunia ini semaki hari semakin berkembang saja entah itu dari bahannya atau pun corak dan warna yang selali update dan yang pastinya akan membuat anda lebih fashionable jika memakainnya. Dan akhir - akhir ini salah satu model celana bermotif floral sangat di gemari di beberapa negara khsusunya untuk seorang perempuan, mungkin di Indonesia sendiri belum menjamur model celana bermotif floral ini.

 Namun jika anda memakainya anda pun bisa terlihat cerah, karena adanya motif bunga - bunga yang cantik di tambah lagi dengan warna celana yang cerah, membuat gaya fashion anda semakin tumbuh, dan anda pun tidak akan ketinggalan zaman jika memakai model celana bermotif floral tersebut. Nah jika anda mempunyai salah satu model celana bermotif floral, di bawah ini ada beberapa tips mix and match dengan beberapa model baju atau juga tips tambahan aksesorisnya.

1. Pasangkan Dengan Baju Corak Garis
Jika anda mempunyai celana bermotif corak floral, dan bingung untuk mencocokan dengan baju apa yang cocok dan clop entah itu warnanya atau juga ukurannya. Nah untuk masalah warna anda bisa mengkombinasikan dengan baju yang mempunyai motif garis - garis. Dan ada bagusnya warna garis - garis tersebut sama atau hampir sama dalam hal warnanya. Yang terpenting di dalam mencocokan celana bermotif floral anda harus tahu kuncinya yaitu, koordinasi warna antara baju dan celana.

2. Pilihan Aksesoris
Selain mengkombinasikan dengan baju yang clop dan sama, anda juga bisa menambahkan aksesoris untuk model celana bermotif corak floral. Untuk aksesorisnya anda bisa menggunakan seperti kalung, anting atau juga tas. Dan kalau bisa usahakan warna dari aksesoris yang anda pakai jangan terlalu mendominasi dari warna celana atau juga baju. Anda bisa memilih warna putih abu - abu atau juga warna gading untuk meneyalaraskan warna dari baju dan celana bermotif corak floral.

3. Pilihan Warna
Sebenarnya tidak hanya celana saja yang memiliki corak floral ini, ternyata baju pun ada yang mempunyai gambar atau corak flora. Nah jika anda mempunyai baju dengan corak tersebut, dan gambar atau coraknya besar anda bisa mengkombinasikannya dengan corak yang kecil. Dan untuk kombinasinya pun tidak terlalu terpaku pada pakaian saja, bisa saja anda mengkombinasikan coran besar dan kecil antara baju dengan tas, atau juga baju dengan syal. Dan tips tersebut berlaku juga untuk model celana yang mempunyai motif floral.

4. Pilihan Celana
Untuk anda yang mempunyai baju dengan corak floral, anda bisa mengkombinasikan atau melakukan mix and match dengan celana jeans atau juga dengan rok, yang terpenting anda tidak boleh menghacurkan warna dari corak floral tersebut dengan warna celana jeans atau juga dengan rok pendek serta panjang. Pilihan warna yang sepadan, adalah hal yang bagus anda coba dan cocok sekali digunakan pada saat anda kerja, atau sekedar mengunjungi teman anda.

5. Selipkan Kesan Spring
Sebenarnya jika anda memakai baju atau celana denga corak floral anda sudah memberikan kesan spring atau musim semi pada anda sendiri, akan tetapi ada baiknya anda tambahkan kesan spring tersebut dengan memakai aksesoris seperti sepatu dengan ada gambar atau bercorak bunga. Selain itu anda juga bisa memilih tas yang banyak sekali modelnya dan juga warnanya, pilihlah tas yang mempuyai corak bunga. Akan tetapi corak bunga tersebut jangan terlalu mendominasi. Karena tetap yang harus mendominasi adalah baju atau juga celana yang bercorak floral.

Demikian tadi beberapa tips yang bisa saya berikan tetang tips kombinasi untuk pakaian bercorak floral. Mungkin corak floral di Indonesia sendiri jarang ada wanita yang memakainya, namun tidak salahnya jika anda memakainya untuk hanya sekedar jalan - jalan dengan teman anda ke mall atau ke tempat lainnya. Selain itu untuk adna wanita yang sedang berkarir, anda pun bisa mengkombinasikan baju atau celana bercorak floral ini dengan style kerja anda, dengan catatan jika di kantor anda pegawainya tidak terikat dengan baju seragam. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad