Biodata Richard Kyle, Profil Model & Foto - Majalah Fashion Pria: Lifestyle, Tips, Info, Rekomendasi, Cara Berpakaian Pria Maskulin

Hot

Tuesday 24 November 2015

Biodata Richard Kyle, Profil Model & Foto

Richard Kyle atau yang dikenal juga dengan nama Richo Kyle adalah model profesional berwajah tampan dan memiliki darah campuran Indonesia-Inggris. Richard mendadak menjadi buah bibir lantaran membintangi produk pencuci muka khusus pria Nivea Men Whitening edisi Muka Kaku. Wajahnya yang super ganteng seketika menghipnotis para kaum hawa dan membuat mereka bertanya-tanya bagaimana profil dan biodata Richard Kyle, karir, perjalanan hidup, tanggal lahir, sampai foto-fotonya.

Walaupun mempunyai darah Indonesia, Richard Kyle lahir di Autralia dan tumbuh disana. Sejak remaja ia sudah menjadi model profesional untuk majalah, iklan dan model untuk pakaian pria termasuk pakaian dalam. Waktu itu ia masih terlihat sangat remaja dengan tubuh kurus khas remaja pria kebanyakan. Foto-fotonya cukup lumayan terbuka, terkadang shirtless dan memperlihatkan perutnya yang sedikit six-pack. Majalah online Australia "Viviansmodels" memuat foto-fotonya di website mereka.

Kini Richard Kyle memulai karir profesionalnya di Indonesia dengan menjadi model iklan Nivea Men Whitening, dan respon masyarakat Indonesia pun cukup positif. Ia pun menjadi bahan buruan bagi para produser film untuk menggaet bakat baru yang fresh berwajah Indo. Alhasil Richo Kyle pun berhasil memerankan seorang tokoh di sebuah film layar lebar berjudul "The Professional" yang dibintangi aktor-aktor besar seperti Lukman Sardi, Fachri Albar, dan Arifin Putera. Film action-fiction Indonesia tersebut akan tayang pada 2016 nanti.

Richard Kyle sudah tampil di banyak acara televisi, mulai dari acara gossip sampai talkshow. Ia tampil memikat ketika hadir di acara Sarah Sechan dan Ini Talkshow yang tayang di NET tv beberapa waktu yang lalu.

Profil / Biodata

  • Nama Lengkap: Richard Kyle
  • Nama Panggilan: Richo
  • Tempat Tanggal Lahir: Australia, -
  • Pekerjaan: Model, Aktor
  • Hobi: Modeling, Traveling, Gym
  • Iklan: Nivea Men Whitening Indonesia bersama penyanyi Wizzy Williana.
  • Film: The Professional

Foto Galeri

richard-kyle-model-talkshow
images courtesy: istagram @richo-kyle | twitter @ini_talkshow
richard-kyle-ganteng-tampan-model richard-kyle-model-hot-body richard-kyle-model-sexy-shirless-body richard-kyle-model-muscle-six-pack-sixpack

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad