Cowok Ganteng Iklan Nivea Men "Muka Kaku" - Majalah Fashion Pria: Lifestyle, Tips, Info, Rekomendasi, Cara Berpakaian Pria Maskulin

Hot

Tuesday 24 November 2015

Cowok Ganteng Iklan Nivea Men "Muka Kaku"

Banyak orang bertanya-tanya, terutama para cewek, siapa bintang iklan Nivea Men Whitening edisi muka kaku? Siapa cowok ganteng pemeran iklan Nivea Men yang mukanya kaku? Dan pertanyaan-pertanyaan sejenis.

Didalam adegan iklan tersebut, si pria ganteng yang memakai kaos biru itu tidak bisa tersenyum walau sudah dipaksa sama pacarnya karena mukanya kaku dan kering akibat produk pembersih muka yang dipakainya. Di berbagai momen, termasuk di bioskop, pria itu tetap kaku dan tidak bisa tersenyum walau sudah disuruh sama ceweknya.

Namun setelah ia mengganti pencuci mukanya dengan Nivea Mens yang memang lembut di kulit, ia pun kembali bisa tersenyum. Saat penyanyi Wizzi yang berambut keriting lewat dihadapannya, pria itu bisa tersenyum, tapi kali ini dimarahi sama ceweknya karena dia genit pada cewek lain.

Terlihat saat ia mencuci wajahnya di beberapa scene, badannya cukup atletis. Namun kembali ke pertanyaan; siapa dia? Bagaimana profil dan biodatanya?

Penasaran? Namanya adalah Richard Kyle. Untuk lebih jelasnya, baca Profil dan lihat foto Richard Kyle DISINI.

nivea men ganteng muka kaku six pack
image courtesy: youtube

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad