Model Ganteng Iklan Kopi Torabika Duo - Majalah Fashion Pria: Lifestyle, Tips, Info, Rekomendasi, Cara Berpakaian Pria Maskulin

Hot

Tuesday 24 November 2015

Model Ganteng Iklan Kopi Torabika Duo

Torabika meluncurkan iklan terbaru di penghujung 2015 dengan menggaet model sekaligus aktor tampan yang sebenarnya sudah tak asing lagi. Model itu adalah Vinay Rana atau yang lebih kita kenal sebagai Vin Rana, seorang aktor India yang baru-baru ini populer di Indonesia berkat serial Mahabarata.

Tak ada yang menyangka Torabika akan menggunakan jasa aktor tampan India ini dalam iklan komersial nya. Yang lebih mengejutkan lagi, publik indonesia dibuat pangling dengan Vin Rana yang terlihat elegan berwajah kebarat-baratan alias Indo. Sehingga banyak pertanyaan pada redaksi kami; siapa model yang memerankan Iklan Torabika Duo tersebut.

Vin Rana memang sedang digandrungi masyarakat Indonesia sama halnya seperti Shaheer. Mereka seperti menganggap Indonesia sebagai rumah kedua. Bahkan Vin Rana sempat secara reguler menjadi host dalam acara Eat Bulaga Indonesia yang tayang di Indosiar. Dengan wajah tampan dan tubuh yang atletis, Vin Rana kini menjadi salah satu idola masyarakat Indonesia, khususnya kaum hawa dan ibu-ibu.

foto galeri

model iklan torabika duo vin rana
images courtesy: youtube.com | beritaresmi.com
vin rana face ganteng cakep wajah vin rana six pack sixpack vin rana mahabarata mahabharat shirtless vin rana hot body muscle

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad