90% Cowok Suka Cowok Sixpack dan Atletis - Majalah Fashion Pria: Lifestyle, Tips, Info, Rekomendasi, Cara Berpakaian Pria Maskulin

Hot

Monday 7 December 2015

90% Cowok Suka Cowok Sixpack dan Atletis

Hampir semua cowok di dunia menyukai cowok sixpack, dalam artian yang positif, yaitu sebagai inspirasi dirinya untuk terus berolahraga dan mendapatkan tubuh yang ideal. Menurut survei CIA, hanya 10% cowok yang tidak peduli dengan penampilan fisiknya dan 90% lainnya menyukai berpenampilan atletis dengan perut sixpack.

Penampilan fisik adalah salah satu hal untuk menunjang ketertarikan lawan jenis. Tidak dipungkiri, wanita dari jaman pra-sejarah hingga jaman modern sekarang selalu terpukau pada penampilan fisik sang pria. Sama seperti halnya pria mengagumi bentuk fisik wanita di beberapa bagian tertentu seperti payudara dan bokong.

Namun hasil survei menyatakan 10% cowok tidak peduli dengan fisik mereka dengan alasan-alasan tertentu, seperti:
1. Tidak terlalu suka memikat wanita secara berlebihan.
2. Sudah terlalu percaya diri dengan aset dirinya yang lain, seperti otak yang cerdas dan berprestasi tinggi, sehingga wanita sudah cukup terpikat. Orang-orang jenius biasanya kurus dan terlihat sedikit culun.
3. Sudah terlanjur kaya. Seperti para bos-bos kaya raya, mereka tidak peduli dibilang buncit dan jelek, karena harta mereka sudah cukup untuk menaklukan wanita manapun yang ia inginkan.
4. Terlalu sibuk dan tidak sempat memikirkan penampilan fisik.
5. Karakter cowok tersebut yang memang tidak suka olahraga.

Tapi dari 90% cowok yang suka dengan fisik sixpack pun terbagi lagi menjadi beberapa golongan:
1. 80% dari 90% cowok tersebut tidak melakukan apa-apa, alias hanya suka, mengagumi dan bermimpi mempunyai perut sixpack dan tubuh atletis, berharap agar semua wanita suka padanya.
2. Hanya 10% dari cowok pengagum sixpack tersebut yang berusaha pergi ke gym dan berolahraga.
3. Tapi hanya 2% yang berhasil mencapai targetnya dengan sempurna.

Jadi, hanya sedikit saja yang berhasil mewujudkan kekaguman mereka terhadap fisik yang sempurna sebagai seorang pria. Kebanyakan hanya mengagumi, menyukai dan bermimpi menjadi cowok sixpack, tanpa melakukan usaha yang berarti. Ayo, mulai sekarang rajin-rajinlah berolahraga dan mengatur pola makanan, agar Anda tetap prima dihadapan pasangan Anda. Keep sporty, Keep healthy!
cowok suka cowok

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad