Intip Yuk 8 Tempat Sensitif Pria Yang Bisa Meningkatkan Gairah Sensualitas - Majalah Fashion Pria: Lifestyle, Tips, Info, Rekomendasi, Cara Berpakaian Pria Maskulin

Hot

Friday 18 December 2015

Intip Yuk 8 Tempat Sensitif Pria Yang Bisa Meningkatkan Gairah Sensualitas

Priamaskulin.com - Intip Yuk 8 Tempat Sensitif Pria Yang Bisa Meningkatkan Gairah Sensualitas. Sebagian besar wanita berfikir bahwa tempat sensitif pada tubuh pria hanya terletak pada satu tempat saja. Padahal, tidak berbeda dengan wanita pada umumnya pria juga memiliki daerah-daerah sensitif yang akan meningkatkan sensualitasnya saat menerima sentuhan.

bagian tubuh pria yang sensitif
Bagian Tubuh Pria Yang Sensitif

Sentuhan dan rangsangan yang dilakukan saat berhubungan merupakan ritual yang sangat penting dilakukan, selain dapat meningkatkan gairah juga bermanfaat sebagai relaksasi dan pemanasan sebelum ke "ritual inti'. Dan berikut ini adalah beberapa tempat sensitif pria yang bisa kamu coba untuk meningkatkan sesualitasnya, yuk kita intip satu persatu.

1. Telinga, Tempat Sensitif Pria Paling Menggoda

Cara Membuat Pria Merangsang
Telinga: Tempat Sensitif Pria Paling Menggoda

Tempat sensitif pria yang pertama adalah daun telinga, dimana di telinga terdapat banyak syaraf sensitif yang mengumpul jadi satu. Cobalah memainkan daun telinga si pria dengan lidahmu, mencium dan menekan atau memijat dengan ujung jarimu. Bisa dipastikan si pria akan semakin menikmati dan menyukai "permainanmu".

2. Leher, Tempat Sensitif Pria Yang Tak Kalah Menarik

Setelah asyik bermain-main dengan telinganya, cobalah untuk turun ke leher. Berikan ciuman mesra pada leher pria sambil di variasikan dengan ciuman pada daun telinga. Yang perlu diperhatikan, jangan terlalu berlebihan memberikan kecupan pada leher jangan sampai meninggalkan bekas merah.

3. Dada Adalah Tempat Sensitif Pria Paling Erotis Yang Bisa Kamu Coba.

Masih berdekatan dengan leher, dada juga adalah tempat sensitif pria yang bisa menjadi ladang permainan kamu. Cobalah untuk memainkan tangan dan bibirmu pada bagian ini, sesekali kamu boleh mengecup putingnya agar dia semakin terangsang. 

4. Paha Bagian Dalam Tempat Sensitif Pria Paling Sensitif

Paha adalah bagian yang berdekatan dengan alat vital, namun terkadang orang akan fokus langsung pada alat vitalnya. Padahal paha juga merupakan tempat sensitif yang paling baik bagi pria, sebelum benar-benar menyentuh bagian utama. Memberikan rangsangan dan sentuhan pada bagian paha dapat membuat pria semakin cepat terangsang dan terstimulasi, dengan begitu dia semakin cepat dapat membalas permainanmu.

5. Lipatan Paha Juga Merupakan Tempat Sensitif Pria

Selain paha bagian dalam, ujung pangkal paha atau lipatan paha juga menjadi tempat yang paling pas buat kamu bereksplorasi. Tempatnya yang strategis berdekatan dengan alat vital, sangat efektif dalam menerima sentuhan dan ciuman.

6. Tempat Sensitif Pria Yang Jadi Senjata Utama

Cara Membuat Pria Merangsang
Zona Sensitif Pria: Cara Mudah Membuat Pria Terkapar

Nah untuk yang satu ini semua sudah tahu, dan menjadi rahasia umum kalau tempat utama yang paling sensitif bagi pria adalah alat vital. Lakukanlah selembut dan sebaik mungkin pada bagian ini, cobalah untuk berkomunikasi dengan pasangan agar dia semakin nyaman terhadap perlakukanmu.

7. Tempat Sensitif Pria Yang Sering Terlupakan, Perineum

Perineum adalah bagian sensitif pria yang letaknya pada bagian skrotum atau kantung tempat penis berada dan anus pria. Area ini sama seperti paha, sering dilupakan dan dilewatkan. Padahal tempat ini menyimpan banyak syaraf sensitif yang paling ampuh jika kamu sentuh atau cium, dan yang pasti akan membuat dia semakin mudah terangsang.

8. Skrotum Tempat Sensitif Pria Paling Mengasyikan

Tempat sensitif pada pria yang terakhir adalah skrotum, yaitu kantung kemaluan. Berikanlah sentuhan dan rangsangan selembut mungkin. Sebab bagian ini sangat sensitif terhadap sentuhan yang kasar, bukannya si dia kenikmatan malah kesakitan akibat kamu terlalu buru-buru. Sentuhan yang lembut dapat memberikan efek nikmat buat pria.

Kiranya itulah beberapa tempat sensitif pada pria yang bisa kamu coba dalam menjalin hubungan, tapi ingat tulisan ini dibuat hanya untuk kamu dan pasangan syah kamu. Semoga bermanfaat, Keep Stylish Bro !

Post Top Ad